Kepala desa taualang paparkan progeram dana desa di hadapan masyarakanya

Subulussalam Rundeng, NAK – Jumat 02.agustus 2019.kepala desa Tualang kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Pulih Kombih ” paparkan progeram dari dana desa untuk tahun ini 2019.iya menyamapikan untuk tahun ini masyarakat mendapatkan bantuan berupa seng satu kodi kepapada masing masing kepala keluaraga yang ada di desa tualang ini.

Pulih juga menerangkan di hadapan masyarakatnya untuk pembaguna bok koper ada tiga titik dan untuk untuk pembukaan lapangan bolak kaki untuk pemuda kita desa tualang dan pembutan talut. Dan untuk tanah wakap perkuburan saya wakapkan tanah saya seluas 1 (satu) Hektar.untuk desa tualang dan desa mandilam karna desa mandilam adalah desa tetangga kita.kata pulih kombih.

Bacaan Lainnya

Pulih juga berpesan kepada masyarakat desa tualang supaya masyarakat membantu untuk mengawassi dalam hal pembagunan dana desa di desa kita ini apa bila ada tidak sesuei dalam pekerjaan silahkan tegur dan beri masukan.tapi jangga setelah selesai bangguna di tegur ini salah itu salah.jadi harapan saya  sebelum selesainya pekarjan lah di beri masukan.maka kalau pun tidak pas atau tidak sesuai pekerjaan itu bisa di perbaiki lagi.dan pulih berharap juga kepada masyarakat mari kita  sama sama memajukan desa tualang.

Dalam penyerahan sembulis berupa seng desa tualang salah satu tokoh masarakat anto sangat berterimakasih.karena adanya pemerdayan merata ini kami masarakat dapat mempaatkan mmembatu kami dan kami tetap mengigat seumur hidup paparnya.acara ini pulih kombih kepala desa tualang dihadiri seluruh masarakar juga dihadiri dari kopolisian polsek runding mewakili binmas. Baragidir Abdul sani.

(mkm)

Pos terkait