Kapolsek Medan Helvetia Melayat kerumah Tokoh Agama

Medan, NAK-Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T M Sitinjak SH SIK MH di dampingi Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Cinta Damai Aipda. J. Simanungkalit dan kepala lingkungan Cinta Damai I dan II serta III.

Salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat yang di Lakukan Kapolsek Medan Helvetia adalah melayat rumah salah satu Tokoh Agama yakni Alm. Pdt. B Malau yang beralamat di jalan Masjid kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia. Kamis, (22/8/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan kepada keluarga yang berduka semoga inang dan keluarga yang ditinggalkan sabar menghadapi semuanya.

Dan segala acara berjalan dengan lancar, sambung Kapolsek, hingga perjalanan ke Barus dan kembali berjalan lancar pula.

” sebelum mengakhiri untuk kedepannya apabila ada kegiatan – kegiatan kalau boleh saya singgah ke Gereja ya inang ” akhir Tiur dalam sambutannya.

Informasi yang di dapat Newsantikorupsi.com, Kapolsek menjelaskan bahwasanya semua berawal dari informasi dari pak kepling.

Lanjut Kapolsek, ketika saya tahu bahwasanya ada salah seorang dari perkumpulan lansia HKBP tersebut yakni Alm Pdt B Malau telag meninggal, saya sekalian kemari menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang di tinggalkan.

Dalam giat Melayat Kapolsek Medan Helvetia Tersebut berjalan lancar dan aman. Pihak keluarga dan sanak saudara serta tetangga merasa senang akan kehadiran orang penting di Polsek Medan Helvetia itu.
(Kadri.)

Pos terkait