Detik-detik Pelantikan Anggota Dewan terpilih Tahun 2019-2024, Utusan Sarumaha : Saya akan melakukan yang terbaik untuk Rakyat

(Ket : sesudah terpilih jadi Anggota dewan)

Batam, NAK-Detik-detik Pelantikan Anggota Dewan terpilih Tahun 2019-2024, Utusan : Saya akan melakukan yang terbaik untuk Rakyat, Jadwal Pelantikan Seluruh Anggota Dewan Terpilih Kota Batam, pada Tanggal,  (29/0819) Jam 10: 00 Wib, Pagi Sampai selesai. (27/08/19).

Bacaan Lainnya

Salah satu Anggota Dewan terpilih di tahun 2019 ini, Yakni Utusan Sarumaha, SH,  yang dulu nya iya berkarir sebagai lawyer atau biasa di sebut Pengacara.

Iya menjalani karir nya sebagai pengacara di perkirakan dari tahu 2016 hingga 2019, Namun dalam kesempatan ini tepat pada Tahun 2019, iya pun mencoba untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan di dapil 4 Sagulung Batam.

Namun apa yang terjadi, waktu lah yang mengubah segalanya.(Ket : sebelum terpilih jadi Anggota Dewan)

Dalam hal ini, saat iya mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif 2019, Harapan pun tidak sia-sia, Utusan Sarumaha yang dulunya berkarir sebagai  Pengacara Akhirnya terpilih sebagai Anggota Dewan.

Pengacara muda ini pun tidak di sangka Bahwa Lolos di Senaya engku putri,  meraih kemenangan di Partai HANURA Nomor Urut 1 (satu) dapil 4 (empat) Sagulung Batam.

Namun Karir-Karir nya selama ini sebagai Pengacara yang Profesional banyak yang mengenang, siapa yang tidak kenal Utusan Sarumaha, Saat berkarir sebagai pengacara. muda, handal dan Profesional dalam mengambil keputusan apa pun.(Ket : saat berkarir sebagai Pengacara)

Ya, saya akan buat yang terbaik terhadap masyarakat selagi saya masih duduk sebagai perwakilan Rakyat di DPRD Kota Batam,

“Semua yang akan kita temui di lapangan baik dalam bentuk apa pun, akan kita benahi dan kita selesaikan apa pun masalahnya, keluhan masyarakat apa yang perlu di benahi akan kita selesaikan, selagi saya masih di beri kepercayaan oleh Masyarakat sebagai Anggota Dewan, Perwakilan Rakyat.

Saya pasti perbuat yang terbaik dan sebaik mungkin untuk warga,” tutup US, saat awak media newssantikorupsi.com Berbincang di suatu tempat.
(Red)

Pos terkait