Bupati Nisel Lantik 12 Eselon III dan IV, 1 Diantaranya Camat Onolalu

Nias Selatan, NAK-Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH kembali melantik 12 orang ASN untuk mengisi jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Pemkab Nisel), jumat (23/8/2019) diaula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk dalam.

Pantauan Wartawan dilapangan, bahwa Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nisel No. 05.3_509/2019 tanggal 23 Agustus 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkup Pemkab. Nisel, diantaranya Eselon III sebanyak 2 orang, dan Eselon IV sebanyak 10 orang.

Bacaan Lainnya

Adapun nama – nama yang dilantik itu, yaitu, Pikiran Nehe, S. Pd dilantik menjadi Camat Onolalu Kecamatan Onolalu, Valentina F. Bidaya dilantik menjadi Kabid Perizinan Pada Dinas Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu, Seksama Wau, A. Md dilantik menjadi Kasubbag Keuangan Pada Bappeda, Ferianis Zamili diangkat menjadi Kasi Pemberdayaan dan Koperasi pada Dinas UKM.

Lebih lanjut, Krisna Simanjuntak diangkat menjadi Kasi Trantib pada kantor Camat Ulunoyo, Osara’o Ndruru, A. Md di angkat menjadi Kasi Kesra pada kantor Camat Ulunoyo, David Dakhi, S. Pd diangkat menjadi Kasi Promosi Pariwisata pada Disbudparpora, Eliyudin Halawa diangkat menjadi Kasi Trantib Pada kantor Camat Onohazumba, Sadimas Sarumaha diangkat menjadi Kasubbag di Dinas Dukcapil.

” dan selanjutnya, Samsidar Duha, SKM diangkat menjadi KTU di UPTD Puskesmas Lahusa, Arman Linus Halawa diangkat menjadi Kasubbag Umum pada kantor Camat Ulususua, dan Ida Krisnawati Wau diangkat menjadi Kasubbag Tata Usaha pada Puskesmas Kecamatan Fanayama “.

Dalam arahannya, Bupati Nisel Hilarius Duha mengatakan bahwa pelantikan adalah hal bisa, seperti mutasi, demosi, promosi, juga menjadi penyegaran didalam organisasi, dan penyegaran inilah sangat perlu, karena terkadang terlalu lama, bahkan bosan dalam organisasi itu, Ucap Duha!

” juga bisa mutasi karena dia ahli dibidangnya, sehingga dia butuh dalam organisasi tersebut untuk kebutuhan organisasi itu.” Tutur Duha!

Kita ini semua ada ditataran pelayanan umum dan pelayanan masyarakat, tentu bagaimana kita melayani dengan baik, dan yang paling penting bagaimana kita melaksanakan tugas secara ikhlas, tulus supaya tidak terbeban, memang merubah pola pikir agak berat, tapi saya yakin ketika kita melakukan dengan tulus, ikhlas pasti mudah, Ucap Bupati!

Jangan membanding -bandingkan diri kita dengan orang lain, tapi yang kita harapkan selalu syukuri apa yang ada, kita dikasi nafas saja kita bersyukur, apalagi telah diberikan kesehatan yang baik buat kita, baik jasmani maupun rohani, Ucapnya!

Dengan pelantikan ini, saya berharap agar bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada, Pinta Duha!

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir asisten I, Gayus Duha, S. Pd, Asisten II, Martinus Halawa, dan Asisten III, Drs. Setiaro Waruwu, Kaban BKD dan Rohaniawan.

(R. Gowasa)

Pos terkait