AKBP Ikhwan SH MH Pimpin Upacara Serah Terima Kapolsek Hamparan perak

Medan, NAK-Serah terima jabatan Kapolsek Hamparan perak di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 08.00 di hadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan itu, AKBP Ikhwan SH MH memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Hamparan Perak dari Kompol Azuar SH MH kepada AKP Azharuddin SH.

Bacaan Lainnya

“ terima kasih kepada pejabat lama yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk tugas-tugas Kepolisian khususnya wilayah Kecamatan Hamparan Perak dan Selamat datang diucapkan kepada pejabat yang baru AKP Azharuddin SH agar cepat menyesuaikan dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “ amanat Kapolres saat upacara tersebut.

Usai pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kapolsek Hamparan Perak, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut di ruang Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

kegiatan itu dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, juga Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny. Henny Ikhwan beserta pengurus Bhayangkari.

(Q)

Pos terkait