Ratusan guru Kontrak tuntuk seliksi ulang di berhintakan

  • Whatsapp

Subulussala Aceh NAK-Ratusan para guru kontrak mendatingi kantor DPR untuk menyapaikan Keluh kesah merek

Yang di ketua Ust Jaffar.dan Noni.dan sampinya mereka di kantor DPRK.di sambut lansung Oleh wakil ketua II.Fajri Munthe.dan ketua Komisi D Haris muda Bancin.dan anggota DPRK jamasa cibro dan H Ajo irawan dan supriyono Anggota.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu para guru kontrak meminta kepada Dewan agar menyurati walikota subulussalam meminta seliksi ulang diberhetikan, dan bolen buka pengrekruttan tapi kami yang lama ini mohon jangan di seleksi ulang lagi ini tuntutan  para guru kontrak.

kata samsul selaku guru kontrak kami pak sudah lama mengajar sejak dari tahun konpelik dulu kami sudah menggabdi pak belasan tahun,jadi kami berharap  jangan disamakan dengan semut ditangan pak. gara gara satu semut yang mengigit semua semut di sapurta.kalau memang ada guru kontrak yang tidak aktif beri sansinya,kalau memang dia tidak bisa di perbaiki  pecat dai pak,

jangan gara gara dia kami yang lama mengabdi jadi sasarannya.ujrnya samsar.

Ketua Yara Edi bako yang juga ikut mendampingi  dalam pertemuan itu.kami meminta kepada bapak dewan yang terhormat pada hari ini selasa 09 juli nanti pukul 14:00 berhubungan Ada rapat paripurna jadi kami memohan agar di sampikan nanti pas acara panyampaian pandangan feraksi mohon dan tolong para guru guru kita ini.mereka ini sudah belasan tahun mengajar dan sudah pernah dites guru kontrak pada tahun 2017 yang lalu hampir sama seperti tes cpns.artinya mereka sudah terbukti bisa mengajar nah seperti apa yang di sampikan ketua MPD jaminuddin yang lalu mengatankan ada temuan Guru kontrak yang tidak aktif mengajar. Nah Apa salah pangil dia dan beri teguran guru kontrak yang tidak aktif itu apa bila membankang pecat dia.

Jangan gara gara satu orang ratusan kenak imbasnya ini tidak boleh. Saya sangat meris melihat para Guru guru ini,Hampir setiap tahun mereka di obrak obrik  seperti ini jadi kami mohon kepada pemangku kebijakkan lihatlah para gugu kontrak ini merak tidak mencari kekayaan merak hanya mempertahan haknya sebagin guru.

(Mahar)

Pos terkait