Pulang Undangan Minibus Masuk Parit Tapal Batas Perkebunan 5 Orang Meninggal Dunia

BatuBara, NAK- Newsantikorupsi.com
Kecelakaan maut terjadi di Batubara di Desa Perk. Tanah Gambus Kec. Lima Puluh, Rabu (17/7) sekitar Jam 15.00 ,lima orang penumpang tewas.

Naas nasib yang dialami rombongan warga dusun Pasir Putih Pagurawan, kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara yang baru pulang pesta.

Bacaan Lainnya

Pasalnya usai pulang undangan dari kec. Air Joman kabupaten Asahan, tiba-tiba mobil minibus nopol BK .7923- DO yang mereka tumpangi masuk ke parit galian kebun PT Socfindo, Tanah Gambus, Kec.Lima Puluh .

Dari informasi sementara yang berhasil dihimpun , kecelakaan terjadi diduga akibat supir minibus mengantuk, lalu tiba-tiba mobil oleng ke kiri ke arah jembatan dan mengalami kecelakaan tunggal.

Pantauan Newsantikorupsi.com , mobil minibus tersebut tampak berada didalam parit galian kebun persisnya di Jalinsum desa Perkebunan Tanah Gambus arah ke Medan .Mini Bus maut yang menewaskan 5 orang diamankan di Satlantas Polres Batubara

Dalam kecelakaan tersebut tercatat sudah sebanyak 5 (lima) orang yang dilaporkan tewas dan jenazahnya masing-masing 2 orang berada di Puskesmas Lima Puluh sedangkan 2 orang lagi berada di RSUD Batubara.

Dari informasi dan penelusuran , korban luka-luka masih terlihat menjalani perawatan di Puskesmas yang sama. Menurut keterangan saksi bernama Iwan, awalnya minibus tersebut tampak melaju dari arah Kisaran menuju Indrapura.

Sampai di lokasi kejadian, supir tidak bisa mengendalikan kendaraan setelah mengalami pecah ban dan menghantam dinding pembatas jembatan selanjutnya masuk jurang yang berada di sebelah jembatan dengan kedalamab sekitar 5 meter.

Dikabarkan pula bahwa jumlah seluruh penumpang minibus ada sebanyak 25 orang, termasuk supir pengemudi minibus yang ternyata masih punya hubungan keluarga dengan seluruh penumpangnya.

“Kami semua masih punya hubungan saudara bang”, kata Hakim salah seorang korban yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Berikut nama-nama korban meninggal dunia berdasarkan penuturan keluarga: Rodani (35 th), Syafri (40 th), Umi (71 th), Ardi (2 th), Samsudin (70 th).

Sementara kenderaan mini bus BK 7923-DO saat ini diamankan di kantor Satlantas Polres Batubara. (Rh).

Pos terkait