Polsek Medan Area Lakukan Razia di Panglima Denai

Medan, NAK-Medan semakin marak, tapi tidak menyurutti mental Polisi untuk memberantas para begal yang sudah membuat masyarakat resah. Maka dari itu, Polsek Medan Area melaksanakan razia dijalan Panglima Denai persis dipersimpangan Datuk Kabu Tembung, Senin (22/7/2019) pukul 24:30 Wib.

Rajia yang dilaksanakan Polsek Medan Area ialah,  untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) yang dalam singkatanya (3C).

Bacaan Lainnya

Operasi razia (3C) dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Area Iptu K.Butar – Butar, yang diiukuti sejumlah personel Polsek Medan Area.

Kanit Sabhara Polsek Medan Area Iptu K.Butar – butar saat dikonfirmasi wartawan mengatakan” Razia yang kami laksanakan sekarang ini, untuk mengantisipas tindak kejahatan (3C) dan narkoba khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Apalagi razia yang kami laksanakan ini , atas perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto, melalui Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar” Ujarnya

K.Butar – Butar menerangkan,  setiap kenderaan sepeda motor maupun mobil yang mencurigakan, kami setop dengan cara humanis  dan santun sesuai perintah Kapolrestabes Medan. Apabila sipengendara tidak melengkappi surat- suratnya, kenderaanya kami tahan.

Kalau surat – suratnya lengkap, kenderaanya kami lepaskan. Ada beberapa unit sepeda motor yang tidak lengkap surat – suratnya, kami tahan. Itu dikarenakan alasan sipengendara lupa membawak surat – suratnya, seperti STNK dan SIM. Apabila sipengendara dapat mengambil surat – suratnya, yang tertinggal dirumah dan menunjukkan sama petugas. Kenderaanya akan dilepaskan petugas” Ucap Kanit Sabhara Polsek Medan Area Iptu K.Butar – butar.

Pantauan awak media selama razia terlasana dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. (kadri)

Pos terkait