Polres medan melaksanakan sholat subuh

Medan, NAK-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Baiturrahman jalan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai,Selasa (16/07/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar,Bkm Baiturrahman
,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Personel Polsek Medan Area dan jamaah masjid
Baiturrahman yang melaksanakan sholat Subuh.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Baiturrahman,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum’at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt,bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi nya.

Saya menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa subuh setiap Hari.
Yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah Swt sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban.
Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga,tetangga dan saudara.

program ini menjadikan polisi yang amanah.insaallah kalau kita melakukan sholat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena sholat subuh sangat banyak manfaatnya.

(kadri)

Pos terkait