Berawal Dari Informasi Warga, Polsek Medan Patumbak Ringkus Seorang Bandar Shabu

Medan, NAK-Polsek Medan Patumbak berhasil mengamankan seorang pria diduga Bandar Shabu, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Adapun pengungkapan terduga bandar Shabu ini dikatakan Kapolsek Medan Patumbak melalui Kasat Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, semua berawal dari informasi yang masuk.

Bacaan Lainnya

“ Sebelumnya Team pegasus polsek patumbak mendapat informasi bahwa di jalan Karang anyer desa marindal 1 kec. Patumbak ada bandar narkoba yang selalu menjual narkoba jenis shabu pada malam hari. “ Jelas Kanit Reskrim Polsek Medan labuhan di Mako Polsek Patumbak, Senin (1/7/2019).

Atas info tersebut, Sambung Iptu Budiman, team pegasus polsek patumbak melakukan lidik dan penindakan (penangkapan) terhadap tersangka tersebut.

Lanjut Budiman, saat penangkapan itu juga team Pegasus Polsek Medan Patumbak menemukan diduga Shabu yang berada di saku celana tersangka.

Tersangka yang berhasil diamankan Polsek Medan Patumbak tersebut berinisial S umur 54 Tahun tinggal di Pasar VII dusun 1 Gg, Karang anyar Marindal I, Patumbak.

Setelah di periksa oleh Team Pegasus Polsek Medan Patumbak, berat barang bukti yang di duga Shabu yang di miliki tersangka seberat (0,80 G) yang di taruh di dalam lima paket kecil plastik klip bening.

Saat ini tersangka terduga bandar Shabu di amankan di Polsek Medan beserta barang bukti diduga Shabu (0,80 G) guna untuk pemeriksa lebih lanjut.

(Qadri)

Pos terkait