Wasit sepakbola liga ingris, foto bersama dengan wartawan di Radison Batam

Batam, NAK–salah satu hotel Golf dan Convention Center Batam, saat mengadakan golf Tournament di golf Radison Sukajadi, (04/05/19).

Hal ini adalah moment terindah di karenakan sang wasit liga ingris sangat akrab dengan awak media di Radison sukajadi, beberapa wasit tersebut menyampaikan suatu inspirasinya bahawa setiap orang-orang yang jumpa dengan mereka sangat ramah dan bisa di ajak ngobrol yang penting bisa berbahasa ingris, “kami sangat bangga dan senang berjumpa kepada orang disini, kenapa kami bilang seperti itu, karena setiap ada yang jumpa sama kami selama ini orangnya sangat ramah dan baik.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga di terapan oleh salah satu pegawai Radison, yakni suryanti,” iya mereka sangat bangga kepada orang-orang sini sejak mereka berada di Batam, dan juga mereka suka berbagai bahan makanan yang pernah cicipi di Radison tentunya.

Hal ini tentu adalah suatu moment terindah bagi Radison dan bagi kita semua karna mereka akan menggala dana untuk suatu panti asuhan yang di batam centre dan itu akan terwujud dan tercapai,”tutup salah satu pegawai Radison.

(Red)

Pos terkait