Ifan Seventeen Digerebek Koloran Dibully Hijrah Pencitraan

  • Whatsapp
Jakarta, NAK-Ifan Seventeen menjadi bahan hujatan pasca terciduk tengah berduaan di sebuah apartemen dengan seorang wanita. Momen tersebut terekam dalam sebuah video penggerebekan yang dilakukan oleh pria bermasker.
Ifan sendiri sempat mengaku jika wanita tersebut adalah teman SMA nya yang bernama Citra. Namun, pengakuan Ifan tak lantas mengubur kecurigaan netizen.
Banyak netizen yang menduga jika pria yang mengenakan masker itu adalah suami si wanita. Ada pula yang menebak jika pria tersebut adalah petugas razia. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar terbaru terkait insiden tersebut.

Gara-gara hal itu, banyak netizen yang menyinggung soal aksi hijrah Ifan. Mengingat sejak kepergian sang istri, Dylan Sahara, akibat Tsunami Banten, vokalis band Seventeen itu tampak religius.

Netizen pun mencibir jika hijrahnya Ifan hanya sebuah pencitraan. “Dduuh katanya hijrah bang,” kata netter. “Mencoreng Pandangan Hijrah,” kata yang lain. “Hijrah??? wkwkk ketauan kan cm pencitraan,” tambah lainnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, postingan terakhir di akun Instagram mendiang istri Ifan pun mendadak banjir komentar. Banyak netizen yang menaruh simpati kepada Dylan atas insiden tersebut.

(**)

Pos terkait