KAPOLDA KEPRI BUKA PASAR MURAH RAMADHAN 1440 H, BERBAGI ASIH DENGAN MASYARAKAT

Batam, NAK-KAPOLDA KEPRI BUKA PASAR MURAH RAMADHAN 1440 H, BERBAGI ASIH DENGAN MASYARAKAT

Kapolda Kepri buka pasar murah ramdhan 140H. Berbagi asih dengan masyarakat Selasa, (28/05/2019), pukul 14.00 Wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang akan Kapolda Kepri buka Pasar Murah Ramadhan 1440 H, berbagi asih dengan masyarakat sebagai berikut :

Bacaan Lainnya

2. Pembukaan Pasar Murah Ramadhan 1440 H, pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019, pukul 08.00 wib di Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa-Kota Batam, yang dibuka oleh *Kapolda Kapri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK*, dg dihadiri oleh :
• Wakapolda Kepri
• Wakil Walikota Batam
• Danguskamla Armada I
• Irwasda Polda Kepri
• Pejabat Utama Polda Kepri
• Forkompinda Kota Batam
• Personil Polda Kepri
• Personil TNI
• PD Bhayangkari Kepri
• Masyarakat Kota Batam3. Dalam sambutan Kapolda Kepri menyampaikan sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kepri dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Memaknai Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, sebagai ungakapan rasa syukur kami TNI-Polri beserta stakeholder terkait semoga dengan kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mari maknai keberkahan bulan Ramadhan ini dengan berbuat yang sebaik- baiknya, dan meningkatkan pelayanan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selanjutnya Kapolda Kepri memberikan bantuan 14 Paket Sembako gratis kepada kaum Dhuafa.

4. Disampaikan oleh Dir Reskrimsus Polda Kepri, KBP Rustam Mansyur S.Ik selaku Ketua panitia pasar murah Ramadhan 1440 H, bahwa telah disiapkan semua komiditi yang dibutuhkan untuk masyarakat terutama Beras, Telur, Minyak goreng, Tepung, Cabe, Bawang, sayur-sayuran dan sebagai nya, harga yang ada sudah dipastikan dibawah harga pasaran dan melibatkan 15 lebih distributor untuk menjual produknya. Dan disampaikan juga ucapan Terima kasih atas dukungan masyarakat dan stakeholder yang ada sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar

5. Pada kegiatan tersebut disiapkan juga tempat penukaran uang oleh Bank Indonesia dan juga dilaksanakan *Polda Kepri Peduli Kesehatan* bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Puskesmas Kec Nongsa dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Gigi, Dan Lab Sederhana Cek Kolesterol, Asam Urat, Dan Gula Darah kpd masyarakat

Terima kasih atas kerjasamanya

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri
Wassalamualaikum Wr.Wb

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @bidhumaspoldakepri

(Red)

Pos terkait