Nama kadis Pupr Lingga Lebih mentereng Dampingi Nizar

Lingga. Nak – Kepulauan Riau(Kepri)–Menuju Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di serjumlah nama mulai bermuncul terutama Calon Wakil Bupati Lingga yang akan di duetkan dengan M Nizar yang merupakan calon petahana.

‘’Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampinggi M Nizar dalam pilkada tahun 2024, kami berkeyakinan nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga, Novrizal patut di perhitungkan sebab namanya lebih mentereng darin pada calon-calon yang lain.’’ Tutur Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu Jamariken Tambunan, Senin (20/5/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Tambunan keseriusan, didikasi dan semangat, Novrizal menjadi tolak ukur hal ini juga sudah di buktikan dengan pembangunan-pembangunan yang saat ini berjalan di Kabupaten Lingga, selain itu kata Tambunan figur Novrizal memiliki pengalaman yang baik dibirokrasi.

‘’ Saya berkeyakinan yang paling ideal wakil Nizar itu yang harus memahami birokrasi, tapi semua kebali pada M Nizar yang merupakan calon petahana, sebab siapapun yang mendapinggi Nizar orang tersebut harus menjalankan visi dan misi bersamanya dan tidak berhenti di tengah jalan.’’Ungkap Tambunan.
(Mhmmd)

Pos terkait