Tim Satgaslak Tiga Pilar Gelar Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Pengamanan Malam Tahun Baru Wilayah Kecamatan Besuk, yaitu Seluruh Jajaran Gabungan Dari Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Anggota Polsek Besuk dan Personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo Pleton Wilayah Timur unit Besuk.

Agenda di Awali dengan Apel Siaga di Halaman Polsek Besuk dan di Pimpin Oleh AKP Taufiq Selaku Kapolsek Besuk, Kemudian di Lanjut dengan Patroli yang di Bagi Menjadi Dua Tim di Antaranya Tim Harimau Patroli ke Wilayah Utara Dari Desa Besuk Agung sampai Desa Sumberan, dan Tim Serigala ke Wilayah Selatan Dari Desa Besuk Kidul Sampai Desa Bago.

Bacaan Lainnya

Dalam Hal Pengamanan Kali ini Tim Satgaslak Melaksanakan Patroli Di sepanjang Jalan Raya Wilayah Kecamatan Besuk, Memantau dan Mengamankan Wilayah Kecamatan Besuk Target Utama Konvoi Kendaraan, Motor Knalpot Brong, Dan Mirasantika ( Miras dan Narkotika ) di Kalangan Pemuda.

Saat Awak Media Mengikuti Jalannya Apel Siaga Hingga Patroli Turut Hadir Letkol Infantri Edy Sutrisno Dari Koramil 0820/14 Beserta Anggota, Dadang Kanit Reskrim Polsek Besuk Beserta Anggota, Slamet, S. Sos. M.Si Kasi Trantib di Dampingi Stafnya beserta Personil Satpol PP Pleton Wilayah Timur Unit Besuk.

Menurut Slamet, S. Sos. M.Si Selaku Kasi Trantib Wilayah Kecamatan Besuk Menuturkan Bahwa Kegiatan Apel Siaga Malam Tahun Baru Kali ini hanya Memantau dan Memberi Keamanan Terhadap Warga Masyarakat di khawatirkan ada tindak kejahatan di Desa Desa efek Mirasantika yang di lakukan oleh pemuda pemuda zaman sekarang dan Menindak Lanjuti pemakaian Knalpot Brong yang di Gunakan untuk Konvoi di Jalanan sehingga meresahkan warga.
( Pungkasnya Mengakhiri )

Reporter: Baehakki dan Mauzun

Pos terkait