Pemerintah Kecamatan Besuk Bekerjasama Dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Probolinggo Gelar Pelayanan Kependudukan “JEMPUT BOLA”

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Tim Media News Anti Korupsi berada di Kantor Desa Alas Sumur Lor, Memantau Jalannya Perekaman E-KTP dan Pembuatan Akta Kelahiran. Juma’at 14/01/2022

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan untuk semua Desa, Hari jum’at 14 Januari 2022 Berlokasi di Desa Alas Sumur Lor dan Hari Sabtu 15 Januari 2022 Berlokasi di Desa Bago Kecamatan Besuk Probolinggo. Untuk Hari Pertama berlangsung di Desa Alas Sumur Lor, Mulai Jam 08.00wib Pagi S/d Jam 15.00wib Sore.

Bacaan Lainnya

Saat di Wawancarai Menurut Samsudin Selaku PJ Kades Alas Sumur Lor Menuturkan bahwa:

Pelayanan Dinas Dukcapil yang akan di Lakukan adalah Terkait dengan Seluruh Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil seperti perekaman E- KTP Bagi Pemula dan Bagi yang belum pernah melakukan perekaman elektronik KTP, dan juga Dinas Dukcapil Melayani KK, KIA, Akte Kelahiran, Akte Kematian, Dll yang berkaitan dengan Pelayanan Dukcapil.

Di sisi Lain Menurut Camat Besuk Puja Kurniawan, S.STP. M.Si, Sangat Berharap Momentum ini di Pergunakan dan di Manfaatkan dengan Sebaik baiknya Sehingga bisa membantu warga yang belum memiliki E-KTP Bagi pemula atau Beda Nama Antara KK dan E-KTP.

Mohon Bantuan Kepala Desa dan PJ Kepala Desa beserta teman teman Perangkat Desa untuk Menyampaikan Kegiatan ini Kepada Masyarakat Khalayak Ramai Khususnya atau Utamanya Bagi Warga Desa yang Persiapan Akan Melaksanakan Pesta Demokrasi ( PILKADES ) pada Bulan Februari Tahun 2022 Di Wilayah Kecamatan Besuk.

Harapan Camat Besuk Puja Kurniawan, S.STP. M.Si yaitu Tetap di Sampaikan Kepada Warga agar Mematuhi Protokol Kesehatan.” Pungkas Mengakhirinya.

Reporter: Mauzun.dan..wati..

Pos terkait