Nelayan Sergai Tenggelam Dilaut, TNI AL Temukan Di Perairan Batu Bara

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Nelayan Serdang Bedagai (Sergei) yang dikhabarkan tenggelam dilaut, TNI AL temukan satu di perairan Batu Bara diantara dua nelayan yang hilang di perairan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada hari Selasa, 04/01/2022.

Korban bernama Mardan Sianipar(30) seorang nelayan yang berdomisili Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai yang ditemukan oleh Personil TNI AL di Perairan Kepala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui kasat Polairud Polres Sergai, iptu Syahrizal, Sabtu(08/1/2022) membenarkan seorang nelayan asal Sergai yang hilang tenggelam berhasil ditemukan di perairan Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Awalnya pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022 sekira pukul 14.00 WIB, Kapal patroli TNI AL Kuala Tanjung mendapatkan informasi dari nelayan bahwasanya ada mayat terapung di perairan Kuala Tanjung.

Atas informasi tersebut, Kapal Patroli TNI AL melakukan pencarian di sekitar perairan
Kuala Tanjung Sekitar pukul 17.00 Wib, Kapal Patroli TNI AL pun menemukan 1 mayat yang terapung.

 

Selanjutnya, mayat tersebut langsung dievakuasi dari perairan Kuala Tanjung dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kabupaten Batu Bara.

Atas laporan tersebut, Satpolairud mendapatkan informasi tersebut kemudikan memberikan Poto dokumentasi mayat kepada istri dan keluarga korban, setelah di lihat dengan cermat mayat tersebut adalah suaminya.

” Korban bernama Mardan Sianipar yang pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2022 sampan yang ditumpangi dihempas ombak sehingga hilang dan tenggelam,”kata Kasat Polairud, yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sergei melalui pesan WhatsApp.

Selanjutnya, sekira pukul 18.00 Wib, pihak keluarga korban berangkat menuju ke RSUD Batu Bara untuk memastikan mayat tersebut. Pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 sekira pukul 07:30 Wib jenazah sudah sampai dirumah duka dan langsung dilakukan pemakaman,”ungkapnya.

Sementara untuk korban atas nama Haposan Sianipar(18) masih terus dilakukan pencarian oleh Tim SAR karena korban sampai saat ini belum lagi ditemukan dan tidak diketahui keberadaannya”Akhirnya. (albs70).

Pos terkait