Korban Nyaris Tewas, Honda Revo Hancur Terseret 40 Meter

PULAU BANDRING/NEWSSANTIKORUPSI-Seorang Pria pengendara sepeda motor Honda Revo, tanpa nomor polisi berboncengan dengan kekasihnya melaju dari arah Kota Kisaran Menuju Medan, melompat dan terpental keparit seketika sepeda motornya ditabrak pengemudi mobil pick up.

Peristiwa laka lantas terjadi di Asahan, tepatnya di dekat pintu gerbang selamat datang Kota Kisaran, Jalinsum lokasi Desa Pulau Bandreng, Kecamatan Pulau Bandring, sekitar pukul 09:00 Wib, Minggu 9/1/2022, pagi.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dan pemaparan dari pengguna jalan, Edy Surya (47) mengatakan, ” pas saya melintas di lokasi kejadian, melihat korban pengendara revo nyaris tewas, beruntung mereka terjatuh ke parit dan hanya mengalami luka luka ringan “.

Pengendara dari mobil pick up Gran Max BK-9224-VV, yang di kendarai oleh Sarel (22), yang berdomisili di batu bara, tepat nya adalah warga dari Desa Tali Air Permai, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, mobilnya pun juga masuk keparit dan mengalami kerusakan.

Menurut dari keterang saksi mengatakan, ” Sarel melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah batu bara menuju ke rantau Prapat, hendak mendahului mobil truk yang melaju, hendak memotong kenderaan tersebut, tiba tiba di depan nya muncul sebuat kenderaan sepeda motor Revo, tabrakan pun tidak dapat di hindarkan “.

” Si pengendara sepeda motor pun terpental dan terjatuh keparit, serta si korban pun mengalami luka luka ringan “,

“Seketika datang dari arah berlawanan sebuah sepeda motor Revo, tabrakan pun tak dapat di hindarkan, Saya melihat, kendaraan itu hingga terserat sejauh lebih kurang 40 meter dan revonya mengalami kerusakan berat,” kata Edy mengungkapkan keterangan Sarel. (albs70).

Pos terkait