Hari Ke Dua Jemput Bola Kecamatan Besuk Kerjasama Dengan Dukcapil

PROBOLINGGO/NEWSSANTILORUPSI-Tim Media News Anti Korupsi berada di Lokasi Kantor Desa Bago untuk Memantau Perkembangan Pelaksanaan Pelayanan E-KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran, Akte Kematian dll.

Saat kami konfirmasi ke Camat Besuk, Menurut Puja Kurniawan, S.STP. M.Si Menjelaskan bahwa jadwal pelayanan yang berkaitan dengan Dukcapil memang Mendahului dari Kecamatan Lain di karenakan kami selaku pemerintah Kecamatan Besuk Siap dan Bersedia memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat yang membutuhkan E-KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran, Akte Kematian dll, maka dari itu kami memang sengaja meminta jadwal lebih dulu dari pada kecamatan lain di karenakan banyak warga masyarakat yang membutuhkan E-KTP terutama bagi pemula.

Bacaan Lainnya

Disisi lain kami juga meminta keterangan dari Suhardi Selaku PJ Kades Desa Bago dan Menurut Suhardi PJ Kades Bago Menuturkan bahwa Pemerintah Desa Bago juga Siap menerima pelayanan bagi masyarakat yang berkaitan dengan Dukcapil, Kami Selaku Pemerintah Bago sangat Senang dengan kedatangan para petugas dari Dukcapil di karenakan mempermudah warga Bago dalam membuat E-KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran, Akte Kematian dll.

Perlu di Ketahui Antusias warga yang datang untuk melakukan perekaman E-KTP bukan hanya dari Warga Bago sendiri melainkan dari desa desa di wilayah Kecamatan Besuk bahkan juga ada Desa Dari Kecamatan Pakuniran, Kecamatan Kota Anyar, Kecamatan Gading maka dari itu kami merasa senang di karenakan bisa melayani warga masyarakat di luar Wilayah Kecamatan Besuk.” Pungkas Mengakhirinya

Reporter: Mauzun.dan.jeki

Pos terkait