Camat Besuk Puja Kurniawan Gelar Apel Pagi Awal Tahun 2022 Dan Penyerahan Thropy Kepada Peserta Porkab Probolinggo

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Gelar Apel Awal Tahun 2022 Sekaligus Penyerahan Thropy Kepada peserta dan Official yang telah Meraih Mendali di Kejuaraan Porkab Probolinggo.

Walaupun Pekan Olahraga Kabupaten Probolinggo (Porkab) tahun 2021 telah Selesai. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo pun telah melakukan evaluasi atlet. Nantinya, atlet terpilih akan di proyeksikan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022.

Bacaan Lainnya

ko

Porkab yang di Selenggarakan pada 29 November sampai 11 Desember itu Memang jadi salah satu tolak ukur prestasi para atlet. Sebelumnya, ajang ini di ikuti oleh 1.628 orang atlet perwakilan kontingen dari 24 kecamatan Se-Kabupaten Probolinggo. Terdiri atas 1.158 atlet putra dan 470 atlet putri. Ribuan atlet itu bertanding dalam 14 cabang olahraga (cabor).

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media Menurut Camat Besuk Puja Kurniawan Menuturkan untuk Kecamatan Besuk sendiri Atlit Porkab Probolinggo 2021 yang ikut serta pertandingan yaitu dengan Rincian berikut:

Putra: 65 Atlit
Putri : 35 Atlit
Official : 35
Total Keseluruhan: 100 Atlit dan 35 Official.

Adapun Mendali yang di Peroleh yaitu:

Emas = 5 Mendali
Perak = 4 Mendali
Perunggu = 3 Mendali

Dengan Rincian Sebagai Berikut.

Emas :
Sepak Bola
Bola Voli Putra
Tenis Meja Ganda putri
Catur Cepat
Catur Klasik

Perak :
Futsal
Atletik 5000 m putra
Atletik 1500 m putra
Pencak silat 60-65 kg putra

Perunggu :
Sepak Takraw
Pencak Silat Seni Putri
Bulu Tangkis Tunggal Perorangan Putra

Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menyampaikan Terima Kasih kepada Seluruh peserta yang telah berjuang semaximal mungkin, Walaupun Kita belum Menjadi Juara Umum Akan Tetapi Jangan Patah Semangat Terus Berlatih dan Berlatih agar Tahun Berikutnya Kita Menjadi Juara Umum Porkab Probolinggo.
( Pungkasnya Mengakhiri )

Reporter: Wati . dan Mauzun

Pos terkait