Bakesbangpol Nisbar Gelar Sertijab dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru Oleh Redaktur MMC

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-organisasi ataupun mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan SKPD. Hal itu guna penyegaran karena adanya kekosongan jabatan maupun hanya sekedar pemindah tugasan. Kali ini terjadi di lingkungan Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik). Tercata ada empat yang di pindah tugaskan/pejabat lama dan digantikan pejabat baru. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Bakesbangpol di onolimbu lahomi. Pada hari Selasa (4/1/22).

Disebutkan ada empat pejabat yang mengalami pemindah tugasan. Adapun empat orang pejabat yang mengikuti serah terima jabatan sebagai berikut.
1. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dari SIHAMA GULO, S.Pd kepada SYUKUR MARNOLINIET HULU, SP
2. Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa dari ERMANRIUS GULI, SH.,MM kepada ARELI GULO, S.Pd., SD.
3. Kepala Bidang Bina Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Nasional dari NINI KRISTIANI Gulo,MM kepada Drs. TEMAZATULO HAREFA.
4. Kepala Bidang Bina Ketahanan Nasional dan Organisasi Kemasyarakatan dari YASAMA FRANS DAELY,MM Kepada RAHMAD SIMANGUNSONG, S.IP.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kesbangpol Sozisokhi Hia, SH.,MM dalam sambutanya,
iya menekankan kepada Pejabat baru agar semangat bekerja demi mewujudkan Visi Misi Bupati Wakil Bupati Nias Barat. Dan kepada pejabat lama yang pindah dari Badan Kesbangpol diucapkan selamat bekerja di tempat tugas (sabar)

Pos terkait