Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Tim Media berada di Ponpes Nurul Hasyim Desa Sumberan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo. Sabtu 18/12/2021

Menghadiri Agenda Pembukaan PKPNU ke XXIII yaitu Pendidikan Kader Penggerak Nahdhatul Ulama yang di ikuti Oleh Peserta dari dua Wilayah Timur Probolinggo yaitu dari Kecamatan Besuk dan Kecamatan Pakuniran.

Bacaan Lainnya

Agenda ini di Hadiri Oleh Pengasuh Ponpes Nurul Hasyimi KH. Baginda, Ustad H. Abu Bakar Ketua MUI Kec Besuk, Ketua MWC NU Kec Besuk, Ustad Syamsul Huda, Ustad Fauzi, Juga di Hadiri Ketua MUI dan MWC NU Kecamatan Pakuniran dan Segenap Pengurus Muslimat Fatayat NU serta di hadiri seluruh peserta dari Dua Kecamatan.

Agenda ini akan di Gelar selama Dua Hari Tiga Malam di Ponpes Nurul Hasyim Desa Sumberan Kecamatan Besuk, Yang Bertujuan untuk Memberi pelajaran dan pengetahuan bagi para kader kader Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama Generasi Muda Sehingga akan Menghasilkan Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama yang lebih Baik demi agama, bangsa, negara dan masyarakat di wilayah masing masing.

Saat di Konfirmasi oleh awak media Menurut Ustad H. Abu Bakar Ketua MUI Kecamatan Besuk menuturkan kegiatan ini berlangsung untuk memberi tambahan pengetahuan bagi para kader penggerak Nahdlatul Ulama sehingga mereka bisa bermanfaat bagi umat islam khususnya bagi masyarakat di sekitar lingkungan mereka dan bisa menjadikan Nahdlatul Ulama lebih baik lagi ke depannya.
( Begitu pungkasnya Mengakhirinya )

Reporter: wati. dan Mauzun

Pos terkait