Pdt Budieli Hia bawa khotbah dalam Kegiatan Natal GMKI Gusit

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Kegiatan natal GMKI Cabang GunungsitoliĀ  yang di laksanakan di gereja GPT GALILEA yang di hadiri oleh Pendeta Pengkhotbah Budieli Hia sekaligus senior GMKI Gunungsitoli, Polres Nias dan senior-senior member’s GMKI Cabang Gunungsitoli, pelaksanaan kegiatan natal kali ini yang merupakan salah satu kegiatan perdana yang di laksanakan dari bidang pendidikan kader dan kerohanian sesuai dengan program yang telah di sah kan dari pada pleno pertama GMKI cabang gunung sitoli. Periode 2021-2023

Pdt. Budieli Hia Senior GMKI Cabang Gunungsitoli dalam Khotbah nya. Supaya kita sebagai umat kristiani mensyukuri Berkat dari tuhan Yesus kristus, dan menjadi seperti yesus yang telah menjadikan semuanya baru. Dengan begitu GMKI dapat memperbaharui persaudaraan, meningkatkan kepedulian,merengkuh mereka yang rapuh dalam upaya untuk menciptkan bumi (indonesia) yang baru.
GKMI menyebutkan di TEMA.. Lihatlah Kristus menjadikan semuanya baru. (wahyu 2:1-5.) Sub. Thema Natal.

Bacaan Lainnya

Memperbaharui persaudaraan, meningkatkan kepedulian, merangkuh mereka yang rapuh dalam upaya untuk menciptakan bumi(indonesia) yang baru.

“Kami bangga dan berharap ketika adek adek GMKI melaksanakan natal yang seperti ini menjadi panutan di masyarakat, dan juga kita berharap Organisasi Kemahasiswa dalam hal ini GMKI Mengambil Bagian dalam mendukung Program Pemerintah yaitu Vaksinasi, juga supaya Organisasi GMKI bisa menjalin kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan pihak Polres Nias” tutur N WARUWU mewakili polres nias.

Itamari Lase (Senior GMKI asal Cabang Jakarta; sehari-hari sebagai Lawyer) dalam sambutannya mewakili senior menyampaikan bahwa pada perayaan Natal GMKI Gunungsitoli di tahun ini, GMKI dapat menjadi organisasi gerakan yang mampu menggerakkan potensi baik kader maupun senior dan Gereja sebagai ibu kandung” Tuturnya

Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli , SURYANTI GULO dalam sambutanya menyampaikan “Di momen perayaan Natal tahun ini, semoga bisa menjadi momen untuk merefleksikan kembali apa yang perlu di perbaiki untuk tahun berikutnya. Sebagai organisasi pergerakan, agar tetap bergerak membuat inovasi yang bermanfaat di medan layan GMKI baik di Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat.

Dalam perayaan Natal kali ini GMKI melakukanya dengan beberapa rangkaian Kegiatan antara lain Ibadah, Puji-pujian Koor/vocal group dan ramah tamah.

Harapan kedepan dengan momen Perayaan Natal GMKI ini supaya GMKI Cabamg Gunungsitoli tetap menjaga eksistensinya di tiga medan layan.

DELIANUS HAREFA.

Pos terkait