TPA Darul Fikri Kampong Sikelondang Peringati Maulid Nabi, Berlangsung Hikmat

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Peringatan Maulid Nabi Kampong Sikalondang berlangsung meriah digagas oleh TPA Darul Fikri bersama Warga Kampong Sikalondang.Minggu malam Senin 1/31/10/21.

Acara diawali pembacaan Kitap Suci Al Quran oleh Ustazah Sri Wahyuni.

Bacaan Lainnya

Hadir Pemberi Ceramah/Mubaligh ustadz salmaza menyampaikan” peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW” -12- Rabiul awal- 1443.H. pentingnya meneladani akhlak Dan meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Beliau adalah sebaik baik Tauladan bagi kita. Keiklasan, kesabaran Rasullulah menjadikan harapan terbesar kita, pemberi Saffaat untuk kita renungi. Sebaliknya kecintaan Rasullulah pada ummatnya sudah tidak diragukan lagi. Semikian disampaikan tausiah saat acara peringatan Maulid Nabi yang diadakan TPA Darul Fikri.

Kegiatan Maulid Nabi Kampong Sikalondang Hadir juga pada kesempatan ini, sekretaris desa Sikelondang Ali Dosti, Bendahara desa Rasuli, dan diikuti perangkat desa Amirudin disertai kepala dusun Takiran Berampu. Acara juga didukung Tokoh masyarakat Remban Saran, dan tomas Kampong lainnya.

Ustz.Ummi Hj. Mursida saat pemberi Tausiahnya, ‘Nabi Muhammad lahir hari senen disaat subuh, akan pentingnya meneladani akhlak dan meningkatkan kecintaan kita kepada Rasullullah SAW.”

‘Ada tiga hal amalan yang tetap dihisap terhitung setelah kita masuk ke alam kubur yang pertama amalan sedekah Jariah amalan yang kedua, ilmu yang bermanfaat dan yang ketiga adalah Doa Anak yang Sholeh. Dibulan Maulid ini, bulan paling bersejarah, melalui peringatan Maulid nabi ini, untuk kita perkuat silaturahmi, dan persaudaraan, perbedaan diantara kita, menjadikan kita lebih menjaga persatuan dan kesatuan sebagaimana persatuan dan kesatuan yang telah kita jaga selama ini.”jelasnya

(Aiyub Bancin)

Pos terkait