Tekan Angka Penularan Covid-19 Polsek Labuhan Ruku dan Puskesmas Mengadakan Vaksinasi Pelabuhan Tanjung Tiram

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tertib di wilayah hukum Batu Bara, Sumber, terutama di tengah wabah Covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, para personil Polsek Labuhan Ruku bersama Pukesmas Labuhan Ruku dan juga Pukesmas Tanjung Tiram mengadakan vaksin, tepat nya di parkiran pelabuhan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, dilaksanakan oleh Polsek Labuhan Ruku AKP, Ir, J, Sijabat, personil lainnya menyambangi warga, masyarakat yang tengah beraktifitas di luar rumah, untuk diberikan himbauan agar mengikuti acara vaksin, juga tetap mengikuti imbauan dari peraturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

J, Sijabat mengajak warga untuk bersama – sama tingkatkan kesadaran, dalam mentaati protokol kesehatan yang ada seperti menjaga jarak, memakai masker, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari – hari.

Perlu diketahui bersama, bahwa pandemi Covid-19 masih terjadi sampai dengan saat ini, diperlukan kerja sama oleh seluruh lapisan dari masyarakat, agar wabah ini benar – benar bisa dihentikan penyebarannya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP, Ir, J, Sijabat menyampaikan bahwa, “Ditengah pandemi yang masih terjadi sampai dengan saat ini setiap hari personil dan jajarannya, akan terus berupaya agar untuk melaksanakan sambang kamtibmas, dan edukasi protokol kesehatan kepada warga. Kegiatan melalui tatap muka langsung ini selain untuk mengetahui situasi di tengah masyarakat dan juga demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman”, jelasnya.

Dalam agenda Acara Vaksinasi ini, di hadiri oleh dari beberapa instansi, seperti, Kapolsek Labuhan Ruku bersama anggota personil, Koramil 05 Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe, Dishup Laut, Bhabinpotmar Al Tanjung Tiram Kopda Mar Mawardi, Personil Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) Labuhan Ruku, Personil Pukesmas Tanjung Tiram.

“Kami dari Satuan Polsek Labuhan Ruku, akan terus berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan pelayanan prima dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara ini, baik untuk menjaga situasi kamtibmas maupun menekan penyebaran dari covid 19 di Indonesia. Dengan terciptanya kerja sama yang baik oleh seluruh elemen dan lapisan masyarakat optimis wabah ini bisa segera teratasi di Indonesia,” pungkas J, Sijabat. (albs70).

Pos terkait