Tabung Gas Elfiji 3 kg Ditempel Dengan Plat Besi Tambahan

NEWSSANTIKORUPSI-yang mana masyarakat pada sekarang ini banyak menggunakan Elfiji 3 kg subsidi, yang mana harga Elfiji tidak standar, harga di masyarakat banyak tak merata, ada yang mencapai harga sampai mencapai Rp 25000 pertabung, sehingga masyarakat merasa keberatan, terutama harga di beli dari warung, Jumat, 19/11/2021.

Harga Elfiji 3 kg mulai dari ada yang Rp 23000 sampai dengan Rp 25000, sehingga masyarakat mulai merasa mengeluh, yang di karenakan harga tak stabil, harga yang di naikan oleh pihak pedagang, Jadi harap dari masyarakat, agar dapat di pantau harga Elfiji 3 kg.

Bacaan Lainnya

Di kalangan konsumen atau masyarakat, masih banyak di temui seperti tabung yang di tambal, yang menggunakan pelat besi tambahan, yang dengan cara di las pada tabung, atau pun dengan dapat mempengaruhi dari pada isi tabung.

Dari pantauan awak media kepada salah satu masyarakat, yang tidak bersedia disebutkan inisial nya mengatakan, ” masyarakat yang membeli atau yang membutuhkan Elfiji tersebut, mau tidak mau harus juga di beli, jika tak di beli, maka kami tidak bisa untuk memasak “.

Di harapkan juga kepada dinas yang terkait, agar dapat untuk menindak pada pihak pihak yang nakal, agar masalah hal seperti ini, jangan ada di temukan kembali tabung yang merugi kan, karena sangat merugikan masyarakat, atas kecurangan kecurangan yang nakal.

” Kenapa dari pihak pangkalan Elfiji tidak menegur hal hal yang merugikan ini ?, Karena kami tidak dalam hal permasalahan ini, sangat sekali di curangi, masih banyak tabung tabung yang kurang layak pakai, seperti tabung yang berkarat ?, Apakah ini tidak membahayakan ?, yang bisa menimbulkan ledakan atau pun kebakaran, ” Ingat bagi bapak dinas yang terkait ? “, sebut nya. (albs70).

Pos terkait