Seorang Satri DI Pemko Subulussalam Mendapatkan Hadiah Umroh Dari Kapolda aceh

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Saat wabah covid-19 Kapolda Aceh memberikan sayembara bagi warga masyarakat yg telah di vaksin termasuk kaum muda yg berada di pondok pesantren yg telah memenuhi sasaran utk di vaksin, Alhamdulillah dari puluhan warga pemko Subulussalam kamis tanggal 11/2021.

Hanya satu yg terpanggil utk menunaikan ibadah umroh yaitu Dari Siswi Pondok Pesantren Darurrahmah Sepadan Atta Zahwa Asal pengiriman Dari Pemantang Siantar, serta mengucapkan terimakasih Kepada Kapolda Aceh. Yang telah Memberikan sayembara kepada masyarakat yg mau di vaksin dengan Hadiah Ibadah Umroh.

Bacaan Lainnya

Saat Media ini menghubungi dini hari Pimpinan Pondok Pesantren Darurrahmah Ustad H.Rasyd Bancin S.sos,I ( HRB ) yang Sedang Mengikuti Pertemuan silaturahmi 400 Ulama Di Banda Aceh membenar kan bahwa dari Sekian banyak Siswa Siswi Kami di pesantren Darurrahmah yang telah di vaksin , Alhamdulillah ada dapat 1 undian Hadiah Omroh dari Kapolda Aceh Bpk (Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., ) dari hasil pengundian vaksin ,yaitu Anak didik Kami Ustz, Att Zahwa, asal dari Pematang Siantar, Ucapan trimaksih Kami mewakili orang tua dan Dewan Guru yang tak terhingga Kepada Bapak Kapolda Aceh yang telah membuat Program Undian Umroh vaksin ini semoga Beliau di berikan kekuatan oleh Allah Swt dalam menjalan kan Tugas dan Tanggung Jawab nya Sehari Hari Amin, serta kepada masyarakat yg masih ragu2 utk di vaksin agar segera mendaftar diri utk di vaksin atau datang langsung kepuskesmas terdekat karna undian akan dilakukan lagi pada tanggal 10 November s/d 25 Desember 2021,sebanyak 30 org lagi tamu2 Allah yg akan diberangkatkan ke Mekah .

Lanjut Ustad Rasid Ustad H.Rasyd S.Sos.I (HRB). saya pribadi sangat terkesan tanpa Sangka Anak didik kami ada satu dapat Rijki yang sangat Mahal diberikan Oleh Allah Swt, melalui Program Kapolda Aceh kita semua harus mengapresiasi Atas Program Bpk Kapolda Aceh dan akan berlanjut lagi pada tanggal 10 Nopember s/ d 25 Desember 2021.

Pesan Saya Kata Ustad H.Rasyd Bancin (HRB) Sehubungan ada nya program Pemerintah Vaksinasi Geratis ini Saya Himbau Kepada Kita Sumua untuk mengikuti Vasinasi, karna Pemerintah Kita Semua Pasti berkeinginan Masyarakatnya Yang Sehat itu lah niat tulus pemerintah kita. untuk itu kita jangan berburuk Sangka Kepada pemerintah dan jangan terpengaruh berita Hoxs dan Vaksin itu Halal Dan Aman tutup nya Ustad H.Rasyd Bancin S.Sos.I

Hal yang senada Saat media ini mengomfirmasi Kepada Kapolsek Rundeng (Insfektur Satu Abdul Malik SH) tentang Siswi Pesantren Darurrahmah Atas Nama Atta Zahwa tersebut Kapolsek Rundeng membenarkan Atta Zahwa mendapat Umroh Geratis Dari Kapolda Aceh dan Juga Nanti Pada tanggal 10 Nopember s/d 25 Desember 2021,akan diundi tahap II, sebanyak 30 org lagi Pungkasnya Lewat WA.

Lanjut Kapolsek Rundeng Himbuan Kami Mari Kita Dukung Program Pemerintah Terutama Dalam menyuksekan Vaksin dan Kami pertegas Kembali Bahwa Vaksin itu Halal Dan Aman, Bagi Warga Kami Kususnya di Kecamatan Rundeng Jangan terpengaruh berita Hoxs (Bohong) Tutup nya Inseftur Abdul Malik SH.(Aiyub Bancin)

Pos terkait