Rapat Kordinasi Pelaksanaa ANBK tahun 2021 Secara Resmi Di buka Oleh Bupati Nias Barat Sumut

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka secara resmi pelaksanaan rapat koordinasi dan sosialisasi asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) yang dilaksanakan di Tokosa Hall, Senin (1/11/2021).

Asesmen ini, kata Khenoki Waruwu dalam arahannya, dirancang untuk menghasilkan informasi akurat dalam memperbaiki kualitas belajar mengajar yang nantinya bertujuan meningkatkan hasil belajar murid.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, kepala sekolah sebagai pimpinan sekolah bisa memberikan pengarahan sesuai dengan prosedur operasional standar (POS) ANBK Tahun 2021.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berharap peserta sosialisasi asesmen nasional berbasis komputer sungguh-sungguh mengikuti dan dapat berpartisipasi aktif, baik dari dinas pendidikan pengawas SD/SMP maupun kepala sekolah.

Sosialisasi tersebut dihadiri Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Kepala Dinas Pendidikan Hadrianus Hia, S.Pd, Pengawas SD/SMP, Kepala SD/SMP, Guru Indonesia Mengajar di wilayah Nias Barat dan hadirin lainnya.

Terpantau acara ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik, lancar serta tetap mematuhi prokes(sabar)

Pos terkait