Politikus Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Mhd Ali Hatta S.sos Tutup Usia

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI- kabar duka, salah seorang Politikus Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, M Ali Hatta SSos meninggal dunia, akibat serangan jantung. Kabar duka itu tersebar melalui media Sosial dari berbagai status publik dan story WhatsApp sejumlah kader Golkar, Rabu, 17/11/2021 sore sekitar pukul 15.30 Wib.

Salah satu kerabatnya, yang tak ingin nama nya disebutkan, mengaku sangat kehilangan sosok almarhum, yang tingkat intelektualnya tinggi di atas rata-rata di antara Kader Golkar, yang kami harapkan memberi citra baik partai.

Bacaan Lainnya

Di dalam suatu agenda rapat internal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara, beliau selaku pimpinan rapat selalu menjadi referensi kawan-kawan DPRD.

“ Hari ini sosok M Ali Hatta telah tiada, sungguh kami sangat kehilangan, dan saya bersaksi almarhum adalah orang baik “, ucap nya kepada awak media.

Semoga kepergian beliau Khusnul khotimah, dan almarhum bisa beristirahat dengan tenang. Semoga bisa mengambil contoh tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya.

Jenazah politikus Partai Golkar di semayamkan di rumah duka Jln Merdeka Tanjung Tiram, dan akan di kebumikan pada Kamis 18/11/2021, pukul 12,30 wib setelah waktu zuhur.

Almarhum Ali Hatta semasa hidupnya aktif di beberapa organisasi, sempat menjadi Ketua PSSI kabupaten Batu Bara, Fungsionaris HNSI dan Fungsionaris organisasi Gemkara.

Pria kelahiran 08 Juni 1979 ini, aktif di Partai berlambang Pohon Beringin itu, yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD kabupaten Batu Bara Daerah, Pemilihan Dapil II Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram selama dua periode 2014-2019 hingga 2019-2024.

Selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara almarhum Ali Hatta menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD kabupaten Batu Bara, Ketua Komisi II DPRD dan Anggota BAPEMPERDA hingga Anggota BANGGAR DPRD Kabupaten Batu Bara dan Wakil Ketua Badan Kehormatan. (albs70).

Pos terkait