Pertemuan Viktor Saragih Bersama HT, Manurung Hanya Sebatas Teman

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Ketua DPC.Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus.S.SH seorang aktivis pemerhati sosial, melekat juga didirinya seorang pengacara bertemu dengan HT.Manurung yang juga seorang pengacara serta Pengusaha Muda Sukses yang selama ini berada di luar Kota.

Dikabupaten Batubara saat ini Vicktor Oktopianus.S.SH dipercaya sebagai Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima, menurut Vicktor ditubuh Ormas Pejuang Bravo Lima yang didirikan oleh Jendral TNI ( purn ) Luhut Binsar Panjaitan yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Beberapa Pendiri yang lain dari kalangan Jendral serta Tokoh Nasional . sebagai Ormas dalam AD/ART sebagai salah satunya turut mengawal kebijakan Pemerintah dan mengakomodir program kerakyatan.

Bacaan Lainnya

Vicktor sebagai ketua DPC.Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara selalu menyampaikan kepada sejajarannya bahwa Bravo Lima tetap dalam posisi mendukung Program Pemerintahan BupatI Zahir, didalam kebijakannya maupun program sesuai untuk kepentingan masyarakat (umum) kabupaten Batubara, namun demikian jika ada kebijakan maupun pelaksanaan program yang tidak sesuai dengan UU, peraturan maupun kepentingan umum, Bravo lima siap mengkritisi serta selalu memberikan masukan dan saran yang baik demi kepentingan masyarakat banyak.

Didalam keseharian Vicktor Oktopianus orangnya cukup sederhana, kepada rekan-rekan, sahabat maupun masyarakat, tidak mengenal “isme”Suku Agama dan ras, pada intinya beliau ingin rekan-rekan, sahabat dan masyarakat ingin taraf hiidupnya lebih baik hari esok dari pada hari ini, itulah perjuangan dan pesannya yang selalu disampaikan ketika dalam kebersamaan.

Vicktor Oktopianus orangnya cukup simpati ketika keluarga, sahabat, rekan dan masyarakat, mengalami kesulitan, apa lagi ketika ada yang mengalami musibah atau sakit beliau berupaya menjenguk, membantu dan memberikan support.

Mungkin hal tersebut diatas yang menjadi pandangan daya tarik Seorang HT Manurung , disamping para keluarga Vicktor sudah dikenalnya.

HT.Manurung yang di sebut sebut berencana bakal Calon Bupati ataupun Bakal Calon Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024 mendatang. Ketika HT.Manurung bersama Tim melintasi jalan di Dusun 1 Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, melihat Vicktor Oktopianus, langsung Menyapa, berhenti dan mengajak berbincang, Minggu 21/11/2021.

Didalam perbincangan kedua Tokoh terlihat biasa-biasa saja, tidak ada bicara tentang Politik, pertemuan kedua Tokoh bak ibarat pertemuan sahabat yang sudah puluhan tahun tidak ketemu, “dalam bahasa melayunya lamo tidak besuo”,
“Pertemuan hanya bekisar 30 menit”

Pada kesempatan itu Vicktor, mengucapkan, ” terima kasih atas pertemuan ini “.
” begitu juga terlihat HT Manurung mengucapkan sebaliknya, namun terdengar akan ada waktu yang diluangkan bertemu lain waktu “, kata HT. Manurung.

Kepada awak media, Vicktor Oktopianus mengatakan, ” Pertemuan kami kepada HT manurung sebagai kawan lama, yang sudah lama tidak ketemu, beliau Itu HT Manurung, kami saling mengenal, orang tua kami dulunya bersahabat, serta kami kan tinggal didesa yang bersebelahan, satu kecamatan, HT Manurung sebelumnya tinggal Desa tanah tinggi “. Sebut Vicktor.

Vicktor membantah pertanyaan wartawan terkait ada hal perbincangan Politik kepada HT.Manurung menuju 2024. “terkait politik kita tekankan hari ini tidak ada perbincangan politik, kami bertemu hanya cerita saling kangen dan bercerita biasa, saling berdo’a, berjuang menuju sukses dalam bersama keluarga”. Ujar Vicktor.

Vicktor juga berharap kepada teman-teman Pejuang Bravo Lima, jangan berfikir tentang hal negatif atas pertemuannya dengan HT.Manurung terkait Politik 2024, dan memang kita sebagai warga negara harus mempunyai pandangan politik dan wajib memilih, namun demikian hari ini belum ada cerita politik, untuk politik akan kita kesampingkan hari ini, terkait politik akan kita putuskan musyawarah bersama-sama pada waktunya. ungkap Vicktor. (albs70).

Pos terkait