Peringati HUT Guru Ke76 Serta Gerakan Amal Saleh.(GAS)

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Peringatan hari ulang tahun ( HUT) ke 76 di laksanakan tempat sekretariat persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Desa gunung lagan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil Kamis tanggal 25 /11/2021.

Dalam acara pelaksanaan kegiatan peringatan hari ulang tahun HUT ke 76 turut di hadiri Forkopimda kabupaten Aceh-Singkil serta turut berantisipasi dalam gerakan amal saleh (GAS) untuk memberikan bantuan untuk pasilitasi mobiler atau untuk kegunaan lain.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut ternyata ketua pengadilan negeri ( PN) Aceh Singkil Hamzah Sulaiman ternyata salah satu sosok kepedulian memberikan sumbangan kepada ketua penitia pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun (HUT) guru ke 76 luar biasa.

Dengan kemudahan dan kerendahan hati beliau menjadikan sosial yang Luar biasa dan serta beberapa rekanan forkopimda dan Muspida menyalurkan kepedulian nya terhadap guru guru yang sangat tak bisa ternilai jasa’jasa’dalam mendidik anak anak bangsa kita republik Indonesia .

Keperluan untuk pengadaan gedung PGRI sebesar Rp 275,000,000. (Dua ratus lima puluh juta rupiah) dengan ukuran tanah da gedung nya yang sudah di panjar Rp 20 .000.000 oleh penitia PGRI ,sisa hutang Rp 255.000.000. sehingga dengan gerakan amal saleh (GAS) bisa membantu mengurangi beban penitia.

Berakhirnya tersebut bisa mendapatkan sumbangan dari anak anak murid guru yang berprestasi no urut (01) Dulmusrid Bupati Aceh Singkil juga menyalurkan bantuannya serta Khalillulah kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Singkil bersama jajaran lain nya sehingga mendapatkan bantuan gerakan amal saleh ( GAS) hampir Rp 50 juta sebelum nya menyusul kepada seluruh dewan guru yang saat ini belum terhitung sampai berakhirnya acara.(Aiyub Bancin)

Pos terkait