Penyaluran BLT DD Desa Bogak Untuk Tahap X Kepada Warga

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-penyaluran BLT DD untuk tahap 10 sebesar Rp 300.000 di realisasikan oleh desa bogak kepada masyarakat, yang mana pemberian nya sebulan sekali, oleh Kepala Desa Bogak Zulkifli SPd, yang penyaluran nya dengan perdusun sebanyak 253 masyarakat di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Ada pun yang hadir dalam kegiatan pembagian tersebut adalah beberapa orang anggota desa seperti, Kepala Desa Bogak Zulkifli SPd, BPD dan kepela dusun, serta perangkat desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bogak Zulkifli SPd menyampaikan dan memberikan arahan untuk warga masyarakat yang menerima, agar kelak masyarakat penerima dapat untuk memahami atas bentuk bansos yang akan mendatang, seperti bantuan PKH, ewarung, dan vuacer beras. Selasa, 16/11/2021.

” Bagi masyarakat atau warga desa harus bisa menunjukan bukti vaksin, yang telah menerima bansos yang lain, maka tidak berhak kembali menerima voucher, maka warga harus memilih di antara salah satu bansos tersebut, yang mana warga yang sudah menerima di vaksin, dgn konsekwensi, bila mana warga yang menerima Doble, maka warga harus di berikan sangsi dengan cara mengembalikan nya “, ujar kades

Desa memberikan saran kepada warga untuk mengantisipasi atas kinerja kepala dusun yang tidak baik, dalam arti agar melaporkan permasalahan kepala dusun yang meminta pungutan kepada masyarakat penerima, agar dapat melaporkan kepada desa nya, agar mendapatkan tindakan. (albs70).

Pos terkait