Penyaluran Bansos KKS Lansia di Pendopo Kecamatan Besuk

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Pemerintah kecamatan besuk telah menyalurkan dana bansos (26/11)  kks untuk para lansia 17 desa seWilayah kecamatan besuk sesuai prosedur pemerintah pusat. Sabtu 27/11/2021

Dana bansos kks ini di salurkan bagi para lansia saat di konfirmasi oleh awak media, Camat Puja Kurniawan, S.STP. M.Si menyampaikan bahwa dana bansos kks untuk para lansia ini telah di salurkan sesuai data yang telah terlampir dari desa masing masing di 17 desa sewilayah kecamatan besuk, dan saat penyalurannya pun masing masing desa di dampingi oleh perangkat desa untuk memperlancar proses penyaluran bagi warga desanya masing masing oleh karena itu saya selaku camat besuk sangat berterima kasih kepada segenap petugas baik dari pihak Bank, Ketua TKSK Yayan Tumena dan Petugas yang lain serta juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada petugas keamanan mulai dari Polsek Besuk, Koramil 0820/14 Besuk, dan Teman Teman Satpol PP yang telah bertugas memperlancar proses penyaluran dana kks lansia dan memberi pelayanan pengamanan sebaik baiknya untuk semua warga 17 Desa yang menerima dana bansos KKS Lansia.

Bacaan Lainnya

Saat awak media memantau jalannya proses penyaluran dana KKS Lansia ini Camat Besuk Puja Kurniawan di dampingi oleh Mudiyono, S.Sos.MM selaku Kasi Kesra Kecamatan Besuk beserta Stafnya Sri Hidayati dan segenap Tim Satgas Kecamatan besuk baik dari polsek besuk, Koramil 0820/14 besuk, dan Satpol PP Kecamatan Besuk.

Harapan Camat Puja Kurniawan, S. STP. MM semoga dana bansos KKS Lansia ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan bisa meringankan beban perekonomian rakyat di masa pandemi Level 2 tersebut.
( begitu ucapnya mengakhirinya )

Reporter: ali dan Mauzun

Pos terkait