Nelayan Tradisional Menerima Bantuan Jaring Dari PT Inalum

NEWSSANTIKORUPSI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bersama PT.Inalum berikan bantuan Jaring, sebanyak lebih kurang 67 Bal jaring, serta juga dengan perlengkapan lain nya, kepada Nelayan Tradisional di dua Kecamatan,

Bantuan sebanyak 67 Bal jaring yang dibagikan HNSI dan PT. Inalum, adapun beberapa daerah nelayan pesisir yang menerima, untuk Kec. Sei Suka, Desa Kuala Tanjung dan Desa Kuala Indah sebanyak 37 Bal jaring, Sedangkan Kec. Medang Deras, Desa Lalang dan Kel. Pangkalan Dodek Baru, sebanyak 30 Bal jaring di tambah kating tempat ikan dan tali tambang.

Bacaan Lainnya

Pembagian bantuan jaring kepada Nelayan diberikan langsung oleh Ali Hasian Harahap Manajer CSR PT Inalum, yang di dampingi Topan Dinar Staf PT Inalum, bersama Ketua Ranting Kec. Sei Suka M. Nasir, Ketua Ranting Kec. Medang Deras Mahnol Andi, di Dusun 1 Desa Lalang Kec. Sei Suka, Jumat 19/112021.

Ali Hasian menyampaikan, ” Kami bersama Ranting HNSI Kec. Medang Deras dan Kec. Sei Suka, memberikan bantuan jaring dan perangkat untuk melaut kepada masyarakat nelayan, bantuan yang dibagikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PT Inalum kepada nelayan yang ada di sekitar. Kami bersama HNSI akan terus berkolaborasi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Nelayan.” Kata Ali

” Ia juga berharap kepada HNSI, agar kedepan nya, hubungan antara PT. Inalum dan HNSI yang sudah terjalin lama bisa terus bersinergi dalam meningkat ekonomi nelayan “.

Ketua Ranting HNSI Medang Deras Mahnol Andi Mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum yang telah berkontribusi kepada masyarakat nelayan. Ia berharap PT. Inalum terus memperhatikan masyarakat nelayan.

Senada yang disampaikan Ketua Ranting HNSI Kec. Sei Suka M. Nasir juga mengucapkan, ” terima kasih kepada pihak pihak, berharap, agar kedepannya, perusahaan-perusahaan yang berada di daerah pesisir, bisa berkontribusi kepada masyarakat nelayan yang ada di Kab. Batu Bara. (albs70).

Pos terkait