Keperdulian Bravo Lima Kab. Batu Bara Untuk Membantu mengatur lalu lintas, atasi Kemacetan

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Jalan lintas Sumatera medan – kisaran Simpang Kuala Tanjung PT. Inalum setiap hari menjelang sore, sering mengalami kemacetan lalu lintas, tepatnya di simpang Kuala Tanjung PT. Inalum Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara.

Melihat padatnya lalu lintas pengguna jalan tepatnya di jalan sumatera Medan-Kisaran-Simpang kuala tanjung PT. Inalum terjadi kemacetan lalu lintas, Roberth Simanjuntak. SH Wakil Sekretaris.I Ormas Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara tidak pikir panjang, langsung turun kejalan membatu mengatur lalu lintas. Sabtu 06/11/2021 pukul 17.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Roberth langsung mengarahkan tangan tanda penyetopan kenderaan, dan tangan satunya lagi memberi tanda maju bergerak Bergantian dari berbagai arah tujuan sambil berteriak stop, maju, ligat-ligat, bakseperti petugas satlantas.

Dengan Sigap dan kecekatannya, bergerak kesana-kemari dan akhirnya dalam waktu setengah jam, arus lalu lintas kenderaan kembali lancar dan normal kembali.

Roberth menuturkan, ” Dilakukannya untuk membantu mengatur lalu lintas, hanya panggilan hati, semata-mata hanya untuk kelancaran lalu lintas, para pengendara dapat terbantu tidak terjebak kemacetan, karena ingin saling mendahului “.

Semoga harapannya para pengendara nyaman berkendara tidak merasa jenuh disaat mengemudikan kenderaannya dan sampai tujuan tepat waktu dan aman.

” aktivitas arus lalu lintas yang menjadi perhatian selalu mengalami kemacetan pada waktu Shubuh dan Sore hari, Pada saat waktu inilah dibutuhkan bantuan pengamanan mengatur lalu lintas “. Ujar Robert kepada awak media .

Robert mengatakan, ” Pernah beberapa waktu lalu terjadi kemacetan cukup panjang, disini dimulai indra pura dan sampai tebing tinggi, payah pasir terjadi kemacetan, diakibatkan Kenderaan saling ingin Mendahului dari lawan arah “.

” Kawan kita Sabtu lalu dari medan, tepat pukul 01.30 Wib dipayah pasir tebing tinggi terjebak kemacetan, pukul 08.00 Wib baru sampai kerumah dikuala tanjung, itupun menelusuri bahu jalan, karena menggunakan mobil Avanza, bisalah melalui bahu jalan “. sebut Roberh.

Selama ada rel kereta api juga mempengaruhi keterlambatan arus lalu lintas, begitu juga adanya pajak pagi di simpang kopi, Pada intinya pagi shubuh dan sore hari, arus lalu lintas perlu mendapatkan perhatian dari kita bersama khususnya Polisi Satlantas. ujarnya. (albs70).

Pos terkait