Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Peduli Dengan Sahabat Media

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Rizal Syahreza serta personil Polres, besuk Wartawan media Online yang mengalami Lakalantas tunggal beberapa hari yang lalu, yang mengakibatkan terjadi nya pergeseran pada lutut nya, yang sampai saat ini masih berobat secara tradisional.

Sebagai wujud perhatian nya kepada awak media dan wartawan, Kapolres Batu Bara menyambangi salah seorang dari awak media berita sore ( Alirsyah ), yang berusia 44 tahun tersebut di rumah kediaman nya, yang tepat nya berada di Dusun II, Desa Lima Laras, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batu Bara. Jumat, 05/11/2021

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara menyebutkan “kecelakaan terhadap Alirsyah, yang diakibatkan karena Laka Lantas tunggal ini, diketahui dari salah satu media online, yang memberitakan bahwa ada salah seorang wartawan Sahabat Media Polri yang mengalami laka lantas tunggal”.

Dalam kunjungan nya, Kapolres dan KSJ juga memberikan santunan yang berupa sembako, dan Tali asih kepada alirsyah untuk membantu biaya pengobatan.

Selain itu juga, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama rombongan, juga mengunjungi rumah dari salah seorang, yang bernama Baharuddin (85 thn), warga Jln, Sempurna, Dsn V, Desa Bagan Dalam, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan.

Dalam kunjungan nya, Kapolres Batu Bara juga memberikan Bantuan, berupa 1 unit Kursi Roda dan juga paket sembako, dan dilanjutkan juga dengan pembagian sembako kepada Warga Kaum Dhuafa. (albs70).

Pos terkait