Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Berikan Reward Kepada Personil Prestasi

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH,MH menggelar Apel Upacara pemberian Reward Tahun 2021, kepada Personil Polres Batu Bara yang berprestasi,
Upacara Reward diselanggarakan di Moko Polres Batu Bara, Pukul 10.00 Wib dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH selaku Inspektur Upacara, selaku Komandan Upacara Ipda Ramadhani Bimo Setiadi S,Tr.K. Selasa, 23/11/2021.

Amanat Kapolres Batu Bara AKBP H, Ikhwan Lubis SH, MH pada yang menerima Reward 2021 mengatakan, ” hari ini kita memberikan penghargaan kepada kedua personil Polres Batubara atas dedikasinya dan bentuk pelayanannya kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas di kepolisian “.

Bacaan Lainnya

Semoga, dengan pemberian penghargaan, agar meningkatkan dan memotivasi kepada seluruh personil lainnya, untuk tetap memberikan pelayanan yang baik, serta menaikkan citra Polri yang positif di wilkum polres Batu Bara.

” Tingkatkan terus citra Polri, di tengah masyarakat, serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh dengan bertanggung jawab “, ujar Kapolres.

Ditengah wabah Pandemi Covid-19, agar seluruh personil untuk tetap juga memperhatikan dan mematuhi dari peraturan Protokol Kesehatan, demi pencegahan atau pemutusan virus Covid-19, serta ditutup dengan do’a.

Personil Polres Batu Bara, yang penerima penghargaan, antara lain adalah, Bripka Prengki Bintara Butar-Butar, Bripka Efrija Imbang Daulay SH,MM.

Turut hadir Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik,MH, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek di Jajaran Polres Batu Bara, Para Perwira dan Bintara. (albs70).

Pos terkait