Gawat, Artonius Tafona’o Hiraukan Jam Kerja & Nasehat Pak Camat Tugala Oyo

  • Whatsapp

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI-Salah seorang pegawai kantor camat tugala oyo, kabupaten Nias Utara a.n Artonius Tafona’o di nilai lalai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN (aparatur sipil negara).

Sesuai amatan yang di himpun awak media di lapangan, bahwa oknum staf kantor camat tugala oyo tersebut, lebih mengutamakan foya-foya di luar jam kerja daripada berkantor hingga tak mematuhi aturan dan etika ke pegawaian.

Bacaan Lainnya

“Benar,,bahwa saudara Artonius Tafona’o sangat tidak menghargai pemerintah daerah hingga beberapa kali di panggil oleh pak camat a.n Societi Agustus hulu spd, SD mn. namun ia hanya mendengar sesaat di waktu pak camat memberikan nasehat dan pengarahan ke jalan yang benar, ujar salah satu rekan kerjanya saat di konfirmasi dikantor camat an. Falentinus Zebua kepada Wartawan.Selasa, 02/11-2021.


Lanjut Falentinus Zebua menuturkan, saya juga sebagai satu rekan kerjanya sudah sering menasehati dan menegur saudara Artonius Tafona’o supaya mematuhi aturan yang berlaku di wilayah pemerintah daerah ini, namun yang bersangkutan mengabaikan dan tidak di indahkan, tutur Falentinus Zebua.

Falentinus melanjutkan, perlu untuk diketahui bersama juga bahwa camat sebelumnya a.n Societi Agustus hulu spd, SD mn. Saat ini sudah digantikan dengan Sihasan Hulu, jadi besar harapan saya kasus ini pasti akan di tindak lanjuti oleh pak Camat yang baru di tugaskan. Ungkap Falentinus penuh harap.

Pos terkait