Evakuasi Pohon Bambu yang Menimpa Dua Rumah di Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk

  • Whatsapp

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Telah terjadi bencana alam akibat hujan deras yang terus menerus melanda wilayah kabupaten probolinggo sehingga aliran sungai telah menggerus tanah di pinggiran pohon bambu yang mengakibatkan puluhan pohon bambu tumbang dan roboh menimpa dua rumah sekaligus. Kamis 25/11/2021

Saat di konfirmasi kepada bapak kusno, sebelum kejadian terdengar suara dari atap genting setelah di lihat ternyata pohon bambu tumbang roboh menimpa rumahnya dan menimpa rumah Almarhum H. Sukardi di saat itu pula ke dua pihak keluarga yang tertimpa rumahnya menghubungi petugas Damkar Satpol PP Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya

Bersama warga desa Besuk Agung dan petugas Damkar Satpol PP Kabupaten Probolinggo juga di bantu oleh jajaran Satgas Kecamatan besuk baik itu dari Kecamatan, dari Polsek Besuk dan Dari Koramil 0820/14 Besuk bahu membahu mengevakuasi puluhan pohon bambu yang tumbang roboh ke dua rumah tersebut.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa tetapi mengalami kerugian yang di tafsir sekitar kurang lebih Rp10 juta untuk dua rumah yang tertimpa sebagai perbaikan yang terjadi akibat Bencana Alam.

Semoga pemerintah setempat memberikan bantuan untuk Meringankan para korban si pemilik ke rumah untuk perbaikan baik itu rumah Bapak Kusno maupun rumah Almarhum H. Sukardi.

Reporter: Baehakki dan Mauzun

Pos terkait