Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu secara resmi memberangkatkan Kontingen Pesparawi

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Kabupaten Nias Barat pada kegiatan lomba pesparawi Provinsi Sumatera Utara Ke-IV Tahun 2021 di Kota Pemantang Siantar yang akan digelar pada 25-26 November 2021.
Acara pemberangkatan kontingen tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Jum’at (19/11/2021). Acara ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Julius Daeli, S.Th.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa kegiatan pesparawi dimaksud sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan dan juga untuk memperkokoh persatuan serta kesatuan.

Bacaan Lainnya

”Manfaat dan tujuan kegiatan ini untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, juga sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan yang telah memberikan berkat” ujarnya.

Dipesankannya kepada peserta, supaya dapat mengangkat nama baik Kabupaten Nias Barat pada event tersebut.

”Bukan mesti mendapatkan juara yang kita harapkan tetapi penampilan yang maksimal, karena kontingen ini mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat”pesannya.

Hadir diantaranya: Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Nias Barat, Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th, Ketua TP PKK Kab. Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat Ny. Yuliria Era era Hia, Ketua DWP Nias Barat Ny. Merryani Fakhili Gulo dan kontingen pesparawi serta Hadirin lainya. (sabar)

Pos terkait