Bupati akan Bentuk Tem Pemburu Kinerja Pemda Nias Barat

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memimpin upacara penaikkan bendera merah putih rutin tiap hari senin yang dikuti oleh seluruh ASN dan PTT lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat, yang dilaksanakan bertempat halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (22/11/2021).

Dalam kata arahan dan bimbingannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa akan membentuk Tim Pemburu Kinerja Pemerintah Daerah dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

” Dalam waktu dekat ini, Saya (Bupati) akan membentuk Tim Pemburu Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat, yang berfungsi untuk menilai kinerja para OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para ASN dan Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat”, Tutur Bupati Nias Barat.

Selain itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengingatkan kembali bahwa para OPD agar mempercepat penyerapan anggaran sebab sudah mau habis bulan november tahun 2021. Bupati Nias Barat berharap lebih semangat dan sungguh – sungguh bekerja untuk mengejar target yang kita harapkan.

Upacara pagi ini diikuti oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten, Staf Ahli, Para pimpinan OPD, Para ASN dan PTT lingkup pemerintah kabupaten nias barat. (sabar)

Pos terkait