Bendahara Pejuang Bravo 5 Kabupten Batu Bara, Pimpin Pembersihan dilingkungan, warga Apresiasi

  • Whatsapp

BATU BARA/MEWSSANTIKORUPSI-Terkait pemberitaan penumpukan Sampah dan Bau menyengat meresahkan warga lingkungan IV kelurahan Indra Pura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara.tepatnya di belakang pajak delima.

Membaca terbitnya pemberitaan tim media center bravo lima kabupaten Batu Bara, terkait penumpukan sampah bau busuk yang menyengat, Irwansyah alias ucok klewang bendahara pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, langsung koordinasi dengan kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Kabupaten Batu Bara Azhar. M.Pd.

Bacaan Lainnya

Demi menyahuti keluhan warga lingkungan IV Indra pura yang memang menjadi tanggung jawab bersama, terkait kebersihan lingkungan dan kenyamanan warga masyarakat.

Irwansyah alias ucok klewang langsung pimpin pembersihan sampah dan menghancurkan lokasi tempat penumpukan sampah. Senin 08/11/2021.

Menurut irwansyah bersama warga, lokasi tempat bekas sampah akan dijadikan taman yang akan ditanami tanaman bunga-bunga, sehingga menambah keindahan di lingkungan IV Indra pura khususnya dibelakang pajak delima.

” Dengan tanaman tumbuhan adalah penghasil oksigen yang diperlukan manusia dan hewan untuk bernapas, dengan melakukan proses fotosintesis, tumbuhan akan menghasilkan oksigen dan gula yang merupakan cadangan makanan, secara bersamaan, tumbuhan juga akan menyerap gas karbondioksida diudara “, sebut irwansyah.

Warga masyarakat lingkungan IV Indra pura khususnya kaum ibu-ibu menyambut baik, dan memberikan apresiasinya kepada Irwansyah alias ucok Klewang, dan Dinas LHKP terkhusus tim media Center Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, sehingga lingkungan IV indra pura menjadi wajah baru dan nyaman.

” Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, kawan-kawan tim media center, Pak irwansyah dan pemerintah kabupaten Batu bara, Dinas lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Batu bara “, ujar Kaum ibu-ibu.

Miftaful Syaifuddin.S.STP Lurah Kelurahan Indra pura, Kecamatan Air putih, diruangan kerjanya mengatakan,
“Pembersihan sampah dan Penghancuran tempat penumpukan sampah dilingkungan IV, dilakukan oleh Dinas LHKP Batu Bara, terima kasih kepada Bapak pjs Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Kabupaten Batu Bara, yang telah merespon keluhan warga masyarakat lingkungan IV dikelurahan Indra pura, secara cepat”.

” Mudah-mudahan, Warga masyarakat senang dan bangga atas perhatian Pemerintah Kabupaten Batu Bara dinas LHKP, dengan cepat menyahuti keluhan masyarakatnya, terima kasih pak Bupati Zahir “. Ucap Miftaful. Kepada awak media.

Miftaful juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada tim awak media center pejuang Bravo lima, yang mana telah merespon keluhan warga secara positif, dan memberitakan/publikasi sebagai masukan informasi buat pemerintah .

Harapan kita media menjadikan jembatan informasi turut berperan membangun Batu Bara, media adalah mitra Pemerintah.

Untuk warga masyarakat sekitar terkhusus para pedagang di pajak delima, mari kita jaga kebersihan lingkungan, mari kita buat lingkungan bersih indah dan nyaman dengan lingkungan yang bersih kita akan sehat, apa lagi saat ini pandemi covid 19 belum usai, sebut Miftaful. (albs70).

Pos terkait