Adakan Simulasi PTM, Siswa SMAN 1 Harus Sudah Vaksin

  • Whatsapp

JATENG/NEWSSANTIKORUPSI-Guna dapat lebih memantau kegiatan belajar para siswa dan melalui persetujuan komite atau wali murid, SMA N 1 Kramat melakukan kegiatan simulasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) bagi para siswanya. Kegiatan yang berlangsung sejak sampai hari ini berjalan cukup lancar, terlihat siswa sangat antusias dalam mengikuti pembelajaran tatap muka.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah, Ahmad M.Pd, melalui wakilnya, Aminudin, bahwa saat ini sedang berlangsung kegiatan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ). untuk pelaksanaanya setiap 2 rombel dijadikan 4 ruang dan nantinya setelah kelas 10 nantinya diikuti kelas 11 dan 12 yang mengikuti simulasi PTM , hal ini dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Dan sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh para siswa guna mengikuti kegiatan simulasi PTM yaitu harus sudah di Vaksin, oleh karenanya belum lama ini sekolah untuk siswanya sudah di Vaksin secara keseluruhan, bahkan sudah pada dosis 2,” tutur Aminudin.

Selain dengan Vaksin sebagai salah satu upaya guna pecegahan adanya penyebaran virus Covid -19 yaitu melalui penerapan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan pengecekan suhu bagi siswa yang akan masuk ke sekolah. Selain para siswa, guru juga harus sudah divaksin semuanya. ” Harapannya dengan upaya yang dilakukan sekolah, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, ” tambah Aminudin. (seno aji )

Pos terkait