Pj Kades Gawu-Gawu Bouse Resmi Dilantik Camat Gunungsitoli Utara

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Hari ini Camat Gunungsitoli Utara Lantikk Pj Kepala Desa (Kades) Gawu-gawu Bouse di Balai Pertemuan Umum Kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara kota Gunungsitoli. Selasa 26/10/2021

Hal ini Berdasarkan Surat Keputusan walikota Gunungsitoli No 140-285 tentang pengangkatan Pejabat kades (Pj) Didesa Gawu-Gawu bouse,

Bacaan Lainnya

Menurut penuturan Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega pada Arahannya saat acara pelantikan menyampaikan,

” Saya mengucapkan selamat kepada Pj kepala Desa Gawu-gawu bouse yang baru, dan Saya berpesan kepada Pj kepala Desa yang baru dilantik agar Mempersatukan masyarakat Desa Gawu-gawu bouse dan menghilangkan pradigma persoalan sebelumnya serta mempercepat Penetapan APBDES Agar cepat ditindak lanjuti sehinga BLT dapat di cairkan dan diserah buat masyarakat,” Ungkapnya Mengakhiri.

Ditempat yang terpisah Sinema F, Zega ketua BPD Desa gawu-gawu Bouse menyambut baik atas pelantikan Pj kades yang baru,

” Saya sangat menyambut baik atas pelantikan Pj Kades baru yang dilaksanakan hari, kami berharap agar adanya pembaharuan didesa kami,” Ucapnya mengakhiri.

Kemudian Devid Rahmat Putra Zebua Pj Kepala Desa Gawu-gawu bouse yang baru dilantik itu Menyampaikan,

” Terima kasih atas kepercayaan pihak kecamatan dan Pemerintah kota gunungsitoli yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi Pj kades Gawu-gawu Bouse dan saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan saya juga berharap kerja sama antara BPD dan perangkat Desa Gawu-gawu Bouse untuk mempercepat proses pembagunan yang selama ini sudah banyak tertinggal dari Desa-desa yang lain,” Terangnya mengakhiri.

Kegiatan ini dihadiri Camat Gunungsitoli Utara, Kapolsek Aloo’a, Babinsa, Rohaniawan, BPD dan Aparat Desa serta masyarakan Desa Gawu-gawu Bouse.

(Delianus Harefa)

Pos terkait