Pembangunan Kepolisian Dan Kejaksaan Untuk Memajukan Ekonomi Dan Sumut

  • Whatsapp

Medan. NAK – Pertemuan Persahabatan antara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak bersama dengan Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli. Pertemuan berlangsung santai dan hangat sembari berdiskusi mengenai pembangunan dan pengembangan institusi Bhayangkara (Kepolisian) dalam kerangka Pemajuan Indonesia, khususnya Sumut. Pertemuan Persahabatan berlangsung di Kantor Markas Polda, di Medan, Sumut, pada Minggu Kedua Oktober 2021. Kapolda Sumut didampingi oleh Wakil Kapolda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Fahmi, dan Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol. Donald Simanjuntak, yang mendampingi Kapolda saat bertemu dengan Firman Jaya Daeli yang juga mantan Tim Perumus UU Polri – dan yang pernah beberapa kali menjadi Dosen Tamu Sespimmen dan Sespimti Lemdiklat Polri.

Sebelumnya, berlangsung juga pertemuan persahabatan antara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu bersama dengan Firman Jaya Daeli yang juga mantan Tim Perumus UU Kejaksaan. Konstruksi dan substansi pertemuan berintikan pada keberadaan dan kemajuan institusi Adhyaksa (Kejaksaan), khususnya Sumut. Pertemuan persahabatan berlangsung di Ruang Kerja Kajati, di Kantor Kejati, di Medan, Sumut, pada Minggu Kedua Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Berlangsung juga Pertemuan Persahabatan antara Pimpinan Wilayah (Pinwil) Bank BUMN BRI Wilayah Sumut Budhi Novianto bersama dengan Firman Jaya Daeli. Pertemuan berlangsung dengan berintikan pada pembangunan dan pengembangan institusi BRI dan industri perbankan dalam kerangka Penguatan Ekonomi dan Kerakyatan serta Pemajuan Indonesia, khususnya Sumut. Pertemuan Persahabatan berlangsung di Ruang Heritage Hotel Grand Aston, di Medan, Sumut, pada Minggu Kedua Oktober 2021. Pinwil BRI Sumut Budhi Novianto berkunjung ke hotel untuk bertemu dan berdiskusi dengan Firman Jaya Daeli.

Pos terkait