Menjelang Perhelatan Musda DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Ke V, Mari jaga persatuan

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara, dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) di Singapore land City Hotel, tepatnya tanggal 5-6 Nopember 2021 mendatang, untuk menentukan Ketua DPD KNPI Periode 2021-2024.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, seluruh elemen pemuda diharapkan terus menjaga persatuan dan kesatuan, dalam momentum musda DPD KNPI Batubara agar berjalan dengan kondusif, seleras dengan yg disampaikan oleh Muhammad Amin, S. Pd. Sabtu, 23/10/2021.

Ketua Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Kabupaten Batu Bara Muhamad Amin, yg juga adalah pemuda dari desa Pematang Panjang Kecamatan Lima puluh pesisir Kabupaten Batu Bara.

” Saya terus menghimbau, serta berharap kepada seluruh pemuda yg mengikuti musda DPD. KNPI nantinya, untuk senantiasa menjaga kekondusifan menjelang Musda DPD KNPI Batubara, tanpa harus menyerang individu, apalagi sampai menimbulkan citra buruk, ini harus dihindari guna terus menjaga persatuan dan kesatuan antar pemuda, supaya tercipta pemuda yg berintegritas tinggi “, ujar Amin kepada awak media.

 

Yang bakal menjadi peserta organisasi kepemudaan antara lain adalah, Organisasi Kepemudaan Islam, Organisasi IPK, AMPI, SAPMA PP, AMPG, TIDAR, Gamki, GPK, IPA, GPA, IPNU, GP Ansor, dan sayap partai yang berbasis kepemudaan dan lain lain, jumlah total yang di perkirakan organisasi sebanyak lebih kurang 36 organisasi, yang di perkirakan akan mengikuti Musda DPD KNPI Kabupaten Batu Bara.

” Karna besar harapan Kami dalam momentum musda DPD KNPI Batubara ini pemuda dapat bersatu tanpa adanya egosentris dan guyub bersama dalam wadah DPD KNPI Batubara. Pemuda bersatu Indonesia Jaya “, tutup M, Amin. (albs70).

Pos terkait