Mengabdi untuk Negeri selama 31 Tahun, Alumni Akabri Tahun 1990 Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Alumni Akabri Tahun 1990 yang termasuk didalamnya seangkatan adalah Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si yang telah melaksanakan Pengabdian untuk Negeri selama 31 Tahun, menggelar Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias, Selasa 26/10/2021.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan ini sebagai rasa syukur Alumni Akabri Tahun 1990 baik dari Polri dan dari TNI (AD, AL, AU) seangkatan yang telah melaksanakan Pengabdian kepada Negeri selama 31 Tahun dan mendukung upaya Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diseluruh Indonesia dengan pencapaian Target 70 % pada akhir Bulan Desember Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan Vaksinasi, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., beserta Muspida mengikuti Upacara Peringatan 31 Tahun Pengabdian untuk Negeri Alumni Akabri Tahun 1990 yang dilaksanakan di Shooting Range Jalan Dasana Indah Tangerang Banten dan dihadiri oleh Panglima TNI MARSEKAL TNI Hadi Tjahyanto, Kapolri JENDERAL Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Para Alumni Akabri Tahun 1990.

Dalam keterangannya Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. melalui Plh. Kasi Humas AIPTU Yadsen F. Hulu, S.H. mengatakan “ Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini digelar dalam rangka pengabdian 31 Tahun Alumni Akabri Tahun 1990 yang didalamnya termasuk seangkatan dengan Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk hari ini dilaksanakan secara serentak di Wilayah Hukum Polres Nias dengan target 5.220 Dosis, yang dilaksanakan di Kab / Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab/Kota masing-masing, di Kota Gunungsitoli 500 Dosis, Kabupaten Nias 500 Dosis, Kabupaten Nias Utara 2.200 Dosis dan di Kabupaten Nias Barat 2.000 Dosis, dengan Sasaran Vaksinasi Lansia, Pra Lansia, Pelajar dan masyarakat umum.

“ Pengabdian 31 Tahun untuk Negeri, Alumni Akabri Tahun 1990 ambil bagian dalam upaya mendukung Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam mencapai target Vaksinasi 70% pada Akhir Desember 2021 ini, sehingga kita berharap target ini dapat tercapai secepatnya dan kami himbau agar masyarakat jangan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi berguna untuk Kesehatan kita dan meningkatkan Imun Tubuh dalam menghadapi Virus Covid-19, ucap Plh. Kasi Humas Polres Nias mengakhiri. “

“ Salah seorang Siswa SMA Negeri 1 Gunungsitoli yang menjadi peserta Vaksinasi a.n. Yoel Saputra Zebua, mengatakan “ bahwa hari ini Selasa 26/10/2021 telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Nias dan setelah mendatpatkan Vaksinasi, (Delianus harefa)

Sumber : Humas Polres Nias

Pos terkait