Masyarakat Geruduk Kantor Kelurahan Bagan Arya

  • Whatsapp

BATUBARA/NEWSSANTIKORUPSI-Pusat Unit Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Tiram mengadakan suntik vaksin Sinovak di kelurahan Bagan Arya, Haji Erwan Zein, SH selaku Lurah di Kelurahan Bagan Arya, dengan rasa antusias nya masyarakat yang ingin di suntik vaksin, yang di selenggarakan di areal kantor Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Jumat, 16/10/2021.

Yang mana, menjalankan program Indonesia sehat dan terbebas dari Covid-19, puskesmas mengunjuk dan menyelenggarakan di Kelurahan, Tanjung Tiram, untuk mengadakan Suntik Vaksin kepada masyarakat, juga dengan ikut serta kan oleh perangkat dari kelurahan agar di vaksin juga.

Bacaan Lainnya

” Kami dari Kelurahan, banyak berterimakasih kepada masyarakat, atas kesadaran nya untuk mengikuti suntik vaksin sinovak ini, agar masyarakat selalu sehat dan juga dapat memutus mata rantai dari pengembangan virus tersebut, namun jangan lupa juga tetap mengikuti dari peraturan dari protokol kesehatan, untuk tetap bisa menjaga jarak dan tetap memakai masker “, ujar lurah.

” Agar masyarakat dari kelurahan ini, bisa tetap berkunjung dan mendatangi sanak famili juga, karena bukti dari vaksin ini dapat membantu juga untuk di perjalanan “, tandas Erwan kepada awak media.

Dengan rasa antusias nya masyarakat, sehingga masyarakat banyak hadir di kantor kelurahan, warga yang hadir untuk di vaksinasi lebih kurang mencapai 200 orang, pasangan suami istri dan anak banyak yang hadir untuk di vaksin.

 

Haji Erwan Zein, SH selaku lurah di kelurahan Bagan Arya mengatakan, ” jumlah dari rasa antusia nya sudah mencapai ratusan orang lebih, jadi tingkat kesadaran nya, kelak masyarakat dari kelurahan ini bisa sehat selalu, bukti bahwa sudah di vaksin kelak, dapat di tunjukan, sewaktu waktu di perlukan ‘.

Ada pun masyarakat yang mengikuti acara vaksin juga, masyarakat dari Desa Bogak, dengan mengikuti rasa antusias dari masyarakat, serta juga ada dari mahasiswa juga yang mengikuti suntik vaksin. (albs70).

Pos terkait