Masyarakat Akan Demo Minta Keadilan Kekerasan Terhadap Perempuan

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Kumpulan masyarakat dari berbagai organisasi se Aceh Singkil akan menggelar aksi damai unjuk rasa “Aksi Solidaritas Mengecam Kekerasan Perempuan Penyandang Disabilitas”senin tanggal 11/10/2021.

Rencana aksi unjuk rasa tersebut terkait adanya dugaan penganiayaan oleh oknum karyawan Perusahaan PT. Socfindo Lae Butar terhadap Suryani seorang Penyandang Disabilitas/Cacat yang tidak diizinkan melintasi area HGU mereka.tutur Rudi

Bacaan Lainnya

Koordinator Lapangan, Rudi Hardiansyah mengungkapkan, aksi damai tersebut juga akan akan di laksanakan hari ‘kamis tanggal 15/10/2021 diikuti oleh beberapa organisasi masyarakat bersama wartawan dan media yang ada di Kabupaten Aceh Singkil..

“Rencananya aksi damai masyarakat ini akan kita adakan di depan Pabrik PT. Socfindo Lae Butar, dengan melibatkan beberapa organisasi masyarakat, LSM dan wartawan kata Rudi.

Tambahkan, Dia lagi ,terkait aksi damai tesebut juga akan didampingi beberapa orang Pengacara sebagai Kuasa Hukum.

Kepada peserta aksi lanjut Rudi menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona.(Covid 19)

“Kepada rekan-rekan wartawan saya juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, serta membawa cairan hand sanitizer. Salam perjuangan,” pungkasnya , melalui laporan: Sakdam Husen (Aiyub Bancin)

Pos terkait