Kunjungan Ketua Umum BPI KPNPA RI Rahmad Sukendar ke Dewan Pengurus Wilayah Sumatra Utara

  • Whatsapp

NEWSSANTIKORUPSI.COM-T B, Rahmad Sukendar SH. Mengunjungi BPI KPNPA RI Wilayah Sumatra Utara yang dalam rangka peresmian atau launcing website BPI KPNPA RI, untuk permasalahan dan pengaduan masyarakat, agar untuk keberhasilan dan keberdayaan guna nya wabsite DPW BPI KPNPA RI Sumut, yang mana telah mendapa dukungan dari seluruh pengurus dan anggota DPW BPI KPNPA RI Sumatera Utara, juga dari jajaran DPD DPD Kabupaten Kota Sesumatra utara, yang mana dapat di manfaatkan langsung oleh masyarakat Sesumatra utara dan juga bagi DPW lain nya se-Indonesia.

Untuk menyampaikan dan juga menginformasikan di setiap penyimpangan permasalahan penyelenggaraan negara, mengawasi keuangan yang di lakukan oleh penyelenggaraan pemerintah, yang umum nya penyelenggaraan pemerintah Sumatra Utara, agar BPI KPNPA RI dapat mampu berbuat untuk Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Yang di hadiri oleh, Ketua Umum Pusat T, B, Rahmad Sukendar, SH, beserta istri dan rombongan, kepengurusan dari tingkat DPW Sumatra Utara Mayor (purn) J, Situmorang SH, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumatra Utara, DPD Kabupaten Kota Batu Bara, Rabu, 20/10/2021.

Pada Era Demokrasi dan Transparansi dewasa ini, fungsi dari informasi digital, menjadi sarana Efektif untuk di gunakan dikalangan umum, juga jajaran BPI KPNPA RI Sumatera Utara untuk mencegah terjadi nya korupsi, menindak lanjuti penyalahan KKN di Negara Republik Indonesia.

Upaya perencanaan dan Transparan yang melibatkan seluruh komponen kepengurusan juga anggota DPW BPI KPNPA RI Sumatera Utara, juga DPD DPD Kabupaten Kota Sesumatra utara serta dari fungsi masyarakat, untuk mewujudkan pemerintah yang bersih (clean government), menuju kearah pemerintah yang baik (good governance) yang tidak bisa di tunda.

Sehubungan hal tersebut, agar seluruh pengurus dan jajaran DPW BPI KPNPA RI juga DPD Kabupaten Kota dapat bersikap, mengembangkan semua informasi yang dapat menindaklanjuti, melaporkan secara resmi yang tertulis, sesuai kondisi di lingkungan atau wilayah masing masing, sehingga dapat mencegah dan menanggulangi kasus kasus KKN secara efektif dan efisien, langkah langkah kelak akan dapat diwujudkan dengan cara mengembangkan dua strategi eksternal dan internal development.

Eksternal Development yaitu dengan cara bagaimana meningkatkan citra anggota DPW BPI KPNPA RI dan DPD Kabupaten lain, di luar organisasi juga di tengah tengah masyarakat (Organitation Image), meningkatkan citra positif dan daya juang BPI KPNPA RI yang melalui berbagai kegiatan seperti Public Seminar, menjalin kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah atau pun perusahaan, yang mengadakan Executive Forum juga tokoh tokoh masyarakat, maupun juga dari penggiat anti KKN dan praktisi di masyarakat, meningkatkan hubungan dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah.

Untuk menyerap berbagai macam hal, yang dapat meningkatkan dari citra kinerja BPI KPNPA RI kedepan, dapat dikenal juga meningkatkan kontribusi terhadap keberhasilan pembangunan secara nasional,

Pembuatan wabsite ini juga merupakan salah satu cara untuk upaya menjadikan organisasi menjadi lebih baik berdaya guna kedepan, wabsite sederhana dapat menjadi modal perjuangan yang efektif bagi semua unsur kepengurus BPI KPNPA RI.

” Masukan, saran dan kritik dari para seluruh unsur pengurus anggota BPI KPNPA RI, baik itu dari DPW dan DPD Kabupaten Kota, dapat untuk menyempurnakan program wabsite sederhana ini, dapat membantu menjadi sumber inspirasi dan informasi untuk berorganisasi menjadi lebih baik “, tandas Rahmad Sukendar. (albs70).

Pos terkait